Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lakukan Pendekatan Secara Rohani, Satgas Yonif 64/Bru Ibadah Bersama Masyarakat

7/07/2024 | 16:41 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-07T09:41:40Z

Alasannews.com - Papua Pegunungan, dalam rangka meningkatkan iman kepada Tuhan Yang Maha Esa, Pos Kout Elelim Satgas Yonif 641/Bru melaksanakan Ibadah bersama masyarakat bertempat di Gereja GBI ELELIM Distrik Elelim, Kab Yalimo, (07/07/2024). 


Ibadah adalah kunci dari keselamatan kita, Kita semua menjalankan ibadah sesuai dengan keyakinan masing - masing dan kepada Tuhan Masing - Masing, Ucap Danpos Letda Inf Wibowo Ponco W.M.

Wadan Satgas Yonif 641/Bru Kapten Inf I Gusti Ngurah Budiartana juga Mengatakan, bahwa kegiatan ibadah bersama ini bertujuan untuk membina dan membawa suasana sejuk dan harmonis kepada masyarakat serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.


“Tidak hanya dalam rangka meningkatkan kualitas iman untuk memenuhi kebutuhan rohani, dalam kegiatan ibadah ini kita juga tingkatkan jalinan kebersamaan dan persaudaraan antara TNI dan masyarakat” Ujar Wadan Satgas.

Menurut Dansatgas Yonif 641/Beruang Letkol Inf Aprianda, S.H.,M.Sc, kehadiran TNI di Wilayah perbatasan tidak hanya melaksankan tugas menjaga wilayah perbatasan NKRI saja, akan tetapi mengajak Masyarakat untuk beribadah bersama seperti yang dilakukan umat Gereja GBI ELELIM Distrik Elelim.


( Yuri; YURI Kabiro. )
Red/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update