Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Klarifikasi Pemberitaan: Tidak Ada Keterlibatan Oknum Brimob di PT. SMS-Mukti Plantation

7/18/2024 | 17:10 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-18T10:10:08Z

Ketapang, Alasannews.com - Mengklarifikasi pemberitaan dengan judul "PT. SMS-Mukti Plantation Rampok Lahan Masyarakat Dibekingi Oknum Brimob" yang diterbitkan pada tanggal 14 Juli 2024, kami dari tim Awak media menyatakan bahwa informasi tersebut tidak benar.(Hoax )Setelah melakukan pengecekan lebih lanjut, kami memastikan bahwa tidak ada oknum Brimob yang bertugas di perusahaan PT. SMS-Mukti Plantation.(18/7).


Kami mengakui bahwa pemberitaan tersebut tidak berdasarkan Nara sumber(S)fakta di lapangan. Tim Awak media belum melakukan investigasi langsung ke lokasi dan berita tersebut hanya berdasarkan pernyataan dari Ketua Koperasi Nasional Pangkat Longka, yang ternyata informasinya tidak benar. Tidak ada satupun oknum Brimob yang mengawal atau bekerja sama dengan pihak perusahaan PT. SMS-Mukti Plantation.

Kesalahan ini terjadi karena kami menulis berita berdasarkan informasi sepihak tanpa melakukan konfirmasi terlebih dahulu kepada pihak terkait. Setelah melakukan verifikasi, kami menyadari bahwa tidak ada fakta yang mendukung tuduhan tersebut.

Kami berkomitmen untuk meningkatkan kualitas dan keakuratan berita yang kami sajikan. Sekali lagi, kami meminta maaf kepada pihak yang dirugikan atas kesalahan ini dan berjanji untuk lebih berhati-hati dalam pemberitaan di masa mendatang.

(Oleh :Tg)
Editor/Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update