Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

KKL Wilhan Pasis Dikreg Seskoad Di Wilayah Korem 044/Gapo Resmi Ditutup

7/05/2024 | 16:27 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-05T09:27:46Z
KKL Wilhan Pasis Dikreg Seskoad Di Wilayah Korem 044/Gapo Resmi Ditutup
Palembang , Alasannews.com - Kuliah Kerja Lapangan Wilhan Dikreg LXIV Seskoad TA 2024 secara resmi ditutup oleh Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan (Widyaiswara Bid. Wilhan), bertempat Aula Makorem 044/Gapo Jend. Sudirman Km. 4,5 Kota Palembang, Jumat (5/7/2024).


Terhitung mulai tanggal 1 s.d 4 Juli 2024, dengan melibatkan Pemerintah Daerah, Kodim, Polres, Tokoh Masyarakat dan Pelaku Usaha, Pelaksanaan KKL Wilhan di wilayah Korem 044/Gapo Kodam II/Swj dilaksanakan di 2 Kabupaten yaitu Kabupaten Banyuasin dan OKI.

Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan membacakan amanat Komandan Seskoad mengatakan, “Dalam kurun waktu empat hari ini, para Pasis telah belajar banyak hal, berinteraksi dengan berbagai elemen masyarakat, serta mengamati langsung dinamika dan tantangan yang dihadapi di lapangan. Para peserta juga telah berkontribusi dalam menyusun berbagai rekomendasi dan solusi untuk meningkatkan efektivitas pertahanan wilayah.


“Saya berharap, segala pengetahuan dan pengalaman yang Pasis peroleh selama KKL Wilhan ini dapat diaplikasikan dalam tugas sehari-hari. Teruslah belajar dan berinovasi, karena dinamika yang kita hadapi akan selalu berkembang dan membutuhkan pemimpin-pemimpin yang adaptif, kreatif, dan memiliki visi ke depan,”ujarnya.

Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat selaku penyelenggara, mengucapkan terima kasih kepada Danrem 044/Gapo dan semua pihak yang telah memberikan dukungan dan kerjasamanya dalam pelaksanaan KKL Wilhan ini. 

“Saya berharap kita semua dapat terus menjalin kerjasama yang baik untuk menjaga dan memperkuat pertahanan wilayah. Kegiatan ini bukanlah akhir, melainkan awal dari komitmen kita untuk selalu siap dalam menghadapi segala tantangan dan ancaman demi menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI.” tutupnya.

Turut hadir, Kasrem 044/Gapo Kolonel Inf Ahmad Hadi Al Jufri, Kolonel Inf Ahmad Hadi Hariono, para Kasi Korem 044/Gapo dan para Dan/Kabalak Korem 044/Gapo.

(Pewarta, ErWan S)
Editor/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update