Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua KPU : Mari kita Memilih Jangan Golput di Pemilihan Umum 27 November 2024

7/20/2024 | 23:02 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-20T16:02:12Z
Ketua KPU : Mari kita Memilih Jangan Golput  di Pemilihan Umum 27 November 2024
Sumut , Alasannews.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Labuhanbatu Menggelar Sosialisasi sekaligus Pengenalan Maskot dan Jingle Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu di Lapangan Ika Bina Rantauprapat jalan H.Thambrin Minggu 22/7/2024.


Hadir dalam Acara Plt Bupati Labuhanbatu yang di wakili Staf Ahli Bupati H.Turing Ritonga Ketua DPRD Labuhanbatu di Wakili Wakil Ketua Abdul Karim Hasibuan,Kaban Kesbang ,Kadis Kominfo Fadly Rangkuti  Ketua KPU Provinsi Sumatra Utara yang di wakili Sitori Hendro FA bersama rombongan,ketua KPU Labuhanbatu Jafar Siddik ,ketua Seluruh Partai yang ada di kabupaten Labuhanbatu dan seluruh Tamu dan Undangan.


Acara di gelar di Lapangan Ika Bina Rantauprapat jalan H.Thambrin Kelurahan Kota Rantauprapat Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Di acara Pembukaan sosialisasi  di gelar Tari Etnis,usai Tari Etnis dilanjutkan pembacaan Doa Oleh Kakan Kemenag Kabupaten Labuhanbatu Dan acara di buka langsung Ketua KPU Labuhanbatu Jafar Siddik Pohan dengan mengucapkan Terimakasih kepada Seluruh Frokopinda Labuhanbatu.

Jafar" Saya mengucapkan terimakasih kepada Frokopinda Labuhanbatu ,ketua KPU Provinsi yang wakili bersama Rombongan,semoga dengan ada Acara sosialisasi pemilihan Umum akan berjalan aman dan Kondusif serta seluruh jajaran TNI - Polri akan siap mengamankan Pemilu Tahun 2024 ini yang akan di laksanakan Tanggal 27 November 2024 yang akan datang ,saya berharap kita masyarakat labuhanbatu jangan  golput agar kita dapat memilih pemimpin kita kedepannya " ucapnya.

Usai ketua KPU Labuhanbatu membuka Acara di lanjutkan Plt Bupati Labuhanbatu di Wakili Kepala Staf Ahli Bupati Labuhanbatu H.Turing Ritonga membacakan Pidato Plt Bupati Labuhanbatu.

Turing"  kami pemerintah Kabupaten Labuhanbatu mengucapkan  terimakasih kepada KPU Labuhanbatu yang telah menggelar  Sosialisasi dan serta Pengenalan Maskot dan Jingle Calon  Bupati dan wakil bupati dan terimakasih kepada Ketua KPU Provinsi Sumatra Utara yang mewakili yang telah hadir dalam acara ini semoga di pemilihan tahun 2024 dapat terlaksana aman dan kondusif ,kami dari merintah kabupaten Labuhanbatu berharap akan terlaksana dengan baik" tuturnya.

Red/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update