Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua DPD AWII Kalbar Turut Berduka Cita atas Wafatnya DR.Sukahar, SH.,MH

7/13/2024 | 13:15 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-13T06:15:49Z
Ketua DPD AWII Kalbar Turut Berduka Cita atas Wafatnya DR.Sukahar, SH.,MH
Pontianak, Alasannews.com - Innalilahi Wa'inalilahi Roji'un ,telah meninggal dunia DR.Sukahar SH, MH pada hari Jum'at 12/7 /2024 pagi jam 05.30 WIB pada usianya yang ke 78 tahun ,setelah  mendapat perawatan Ruang Unit Gawat Darurat selama 4 hari di rumah sakit  Soedarso Pontianak 
Jenazah langsung dibawa ke rumah duka di jalan Trans Kalimantan KM.16.5 desa Jawa Tengah , kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat.

Ketua DPD Aliansi Wartawan Independen Indonesia (AWII) Kalbar Yuliana beserta pengurus DPC Kab/Kota turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya bapak DR.Sukahar, SH.,MH sebagai Ketua Presidium Forum Wartawan & LSM Kalbar Indonesia.Sabtu (13/7/24).

"Kami atas nama pribadi dan pengurus DPD/DPC AWII Kalbar Turut Berduka cita, Almarhum adalah sosok pribadi bersahaja dan juga banyak berkontribusi dalam hal keorganisasian di Kalbar. Beliau sangat bijaksana menyikapi permasalahan serta memberikan solusi penyelesaian yang dapat diterima pihak," ucap ketua DPD AWII Kalbar.

DR.Sukahar SH.,MH yang dikenal baik di masyarakat ,merupakan seorang Dosen di beberapa universitas di Indonesia, dan setelah tidak lagi menjadi dosen, aktif di berbagai organisasi kemasyarakatan dan Dewan Keluarga Masjid serta beberapa organisasi profesional.
diantaranya sebagai  Ketua Koordinator Daerah  LP.KPK Provinsi Kalimantan barat  dan Ketua Presidium Forum Wartawan & LSM Kalbar Indonesia.

Semoga Amal baiknya Almarhum diterima disisi Tuhan yang Maha Esa, dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran.

Red/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update