Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kasi Intelud Wing Udara 1 Hadiri Rangkaian HUT Ke-78 Bhayangkara Tahun 2024

7/02/2024 | 07:06 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-02T00:06:19Z

 


ALASANnews  -- Kasi Intelud Wing Udara 1 Mayor Laut (E) Edward Edison menghadiri upacara dan tasyakuran Hari Bhayangkara yang ke-78 di Lapangan Bhayangkara Polresta Tanjungpinang dengan Inspektur Upacara Kapolresta Tanjungpinang Kombespol Heribertus Ompusunggu pada Senin (1/7) 2024).


Perwakilan FKPD Kota Tanjungpinang turut hadir dalam upacara Hari Bhayangkara yang mengusung bertemakan "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas".


Kapolres Tanjungpinang mengatakan, Hari Bhayangkara adalah momen yang senantiasa diperingati dengan penuh rasa syukur oleh segenap insan Bhayangkara untuk merefleksikan perjalanan panjang dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.


“Semoga seluruh jajaran kepolisian utamanya di Polres Tanjungpinang diberi kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas di seluruh wilayah Jatim serta berkomitmen memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat,” ungkapnya. 


Kapolrea mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-78 kepada seluruh insan Bhayangkara pada jajarannya dimanapun berada.


"Semoga seluruh personil Polres Tanjungpinang selalu diberikan kekuatan, kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban di seluruh wilayah Tanjungpinang" pungkasnya.


Setelah pelaksanaan upacara selesai dilanjutkan dengan penampilan tari-tarian kolosal untuk memeriahkan Hari Bhayangkara yang ke-78 ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update