Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Lalan Menghadiri Giat Rencana Pemasangan Jaringan Listrik Migrasi

7/11/2024 | 14:02 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-11T07:02:04Z
Kapolsek Lalan Menghadiri Giat Rencana Pemasangan Jaringan Listrik Migrasi
MUBA , Alasannews.com - Kapolsek Lalan diwakili oleh personil Polsek Lalan Aiptu Bagus Dinata P, SH menghadiri giat rencana pemasangan jaringan listrik migrasi dari PT MEP ke PT PLN Persero UP3 di seluruh Desa dalam Kecamatan Lalan bertempat di Aula Kantor Camat Lalan Desa Bandar Agung Kecamatan Lalan Kabupaten Muba. Rabu (10/7/2024) sekira pukul 14.00 Wib.


Adapun rangkaian acara dalam kegiatan tersebut yaitu Pembukaan, sambutan-sambutan, tanya jawab dan penutup.

Kapolres Muba AKBP Imam Safii, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Lalan Iptu Zulkarnain Afianata, ST, M.Si, MH mengatakan bahwa hadirnya anggota Polsek Lalan guna untuk menjalin kerjasama yang baik dengan semua pihak dan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di Kecamatan Lalan yang masuk dalam wilayah hukum Polsek Lalan.


 "Dalam kegiatan tersebut, kami tetap melakukan pengamanan baik secara terbuka maupun secara tertutup," ujar Kapolsek Lalan Iptu Zulkarnain.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Camat Lalan Jamian, S.Pd, M.Si, Sekcam Lalan Try Setyo, S.Pd, M.Si, Direktur CPR Bapak Sukamto, Babinsa Lalan Serma Jaya S dan Koptu Edi Mustopa, Kapolsek Lalan diwakili oleh Aiptu Bagus Dinata P, SH, Bapak Sukamto dan Seluruh (27) Kepala Desa se-Kecamatan Lalan.

(Rahmadi)
Editor/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update