Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kafilah Kontingen MTQ Kabupaten Tolitoli Dilepas Sekda

7/16/2024 | 13:27 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-16T06:27:45Z

 


TOLITOLI - Bupati Tolitoli  Diwakili  Sekretaris  Daerah  Moh. Asrul  Bantilan.S.sos melepas peserta Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-30 tingkat Provinsi Sulawesi Tengah di Kota Palu Yang  Berjumlah  56 Orang pada hari Selasa, 16-07/2024 di Aula Suwot Pollimpungan Kantor Bupati Tolitoli.


Sekretaris Daerah Moh. Asrul Bantilan, S.Sos membacakan sambutan Bupati Tolitoli menyampaikan," Bahwa MTQ merupakan salah satu upaya dalam melestarikan nilai-nilai keagamaan dan membangun karakter generasi muda yang berkahlak mulia. Oleh karena itu diharapkan kepada para peserta dapat menjunjung tinggi sportivitas dan mampu memperlihatkan bahwa kabupaten Tolitoli memiliki generasi yang cinta Al-Qur'an juga mampu mengamalkan ajaran yang terkandung di dalamnya,semoga kontingen Kabupaten Tolitoli meraih Juara dan predikat yang kita harapkan," Katanya.


Turut hadir dalam acara tersebut Asisten Pemerintahan  Dan  Kesra, Staf Ahli bupati Bidang Pembangunan, ekonomi dan keuangan, Kepala Bagian Kesejahteraan rakyat sekertariat daerah,  Pembina, Pendamping dan Peserta Kafilah MTQ Kabupaten Tolitoli..* WHY *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update