Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jumat Penuh Barokah Personil Polsek Lalan Polres Muba Berbagi Kasih

7/12/2024 | 13:03 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-12T06:03:41Z
Jumat Penuh Barokah Personil Polsek Lalan Polres Muba Berbagi Kasih
Musi Banyuasin , Alasannews.com -Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga Binaan,Polsek Lalan terpanggil untuk terus melakukan sebuah gerakan nyata yang terus menerus ditanamkan ke jajaran personil Polsek lalan polres Muba.

Hari ini kata jaran Polsek melaksanakan giat Jum’at Berkah, degan membagikan 
Sedikit rezeki kepada warga binaan Polsek lalan berbentuk 15 kotak nasi lengkap dengan lauk pauknya.dipimpin langsung Aiptu Bagus Dinata P, SH bertempat didesa karang tirta kecamatan lalan kabupaten Muba,Jumat 12/07/2024 sekira pukul 08.00 Wib sampai selesai.

Kapolres Muba AKBP Imam Safii, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Lalan Iptu Zulkarkanain Afianata, ST, M.Si, MH mengatakan bahwa Jum’at berkah merupakan salah satu sumbangsih dan cara Polri untuk saling berbagi bersama masyarakat, sekaligus untuk menumbuhkan kepercayaan dan mempererat jalinan silaturahmi.

“Kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur Polri atas rezeki yang telah diterima selama ini dan juga sebagai sarana untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat,” ucap Iptu Zulkarnain.

Kami berharap kegiatan ini dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat, dan mudah-mudahan dengan apa yg dilaksanakan Polri semakin dekat dengan masyarakat.

“Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan memperkuat kerjasama antara Polsek Lalan dan masyarakat, sehingga tercipta suasana yang kondusif, “pungkas Iptu Zulkarnain.

(Pewarta:kabiro Muba Iwan)
Editor/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update