Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jelang Latihan Operasi Laut Aspek Udara 2024, Wing Udara 2 Gelar Penyegaran Materi PPKM

7/03/2024 | 18:48 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-03T11:48:12Z

 


ALASANnews.com  --  Penyegaran Proses Pengambilan Keputusan Militer (PPKM) dilaksanakan pada Selasa (2/7) di Gedung Brahmastra Wisma Perwira Lanudal Juanda. Kegiatan ini sebagai bentuk refreshing pengetahuan para Perwira Penerbang mengenai PPKM dalam rangka mempersiapkan operasi mendatang.


Acara yang merupakan bagian dari Latihan Operasi Laut aspek Udara 2024 yang direncanakan akan digelar pada awal Juli 2024 ini, Komandan Skuadron Udara 700 Wing Udara 2, Mayor Laut (P) Bani, memaparkan materi PPKM yang diikuti oleh Perwira Penerbang dari Wing Udara 1 Tanjung Pinang, Wing Udara 2 Surabaya, dan Wing Udara 3 Biak.


Mayor Laut (P) Bani menyatakan bahwa tujuan dari pelaksanaan penyegaran PPKM ini adalah untuk memastikan kesiapan para Perwira dalam menghadapi skenario Latihan Operasi Laut Aspek Udara 2024.


"Dengan adanya penyegaran ini, diharapkan kemampuan pengambilan keputusan militer para perwira penerbang dapat lebih optimal dalam menjalankan tugas operasi yang akan datang," terangnya.


Wing Udara 2 berperan sebagai penyelenggara, pengawas, dan pengendali dalam latihan ini, sehingga perlu memastikan latihan mendatang berjalan sesuai dengan rencana dan mencapai tujuan yang telah ditetapkan.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update