Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ikuti PON XXI Aceh - Sumut Tahun 2024, Danlantamal VI Makassar Lepas Atlet Lantamal VI

7/30/2024 | 19:12 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-30T12:12:52Z

 



Makassar, Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Andi Rahmat M, melepas atlet Lantamal VI dalam rangka mengikuti PON XXI Aceh – Sumatera Utara (Sumut) Tahun 2024 bertempat di Dermaga Layang Mako Lantamal VI, Selasa (30/07/2024).


Adapun olahraga yang akan diikuti oleh para Atlet Lantamal VI yaitu bidang olahraga Dayung, Layar dan Selam yang akan diselenggarakan mulai dari tanggal 08 s.d. 20 September 2024.


Dalam sambutannya, Danlantamal VI Makassar menyampaikan kepada para atlet agar senantiasa menjaga Kesehatan, tetap perhatikan faktor keamanan dan junjung tinggi nilai sportifitas.


“Keep spirit dan keep fighting, selamat bertanding dan semoga sukses. Jadikanlah event ini sebagai ajang pembuktian prestasi dari hasil pembinaan yang Panjang”, ujar Danlantamal VI Makassar.


Setelah pelepasan, Danlantamal VI Makassar meninjau serta menyaksikan latihan para atlet Lantamal VI yg dilaksanakan di Pantai Jalaria Mako Lantamal VI.


Hadir dalam acara pelepasan ini, Wadan Lantamal VI, para PJU Lantamal VI, para Kadis/Kasatker Lantamal VI dan seluruh personel Prajurit dan PNS Lantamal VI.#tnial_lantamalvi***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update