Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dukung Pelestarian Budaya Dan Tradisi Banyuwangi, Danlanal Banyuwangi Hadiri Banyuwangi Ethno Carnival

7/15/2024 | 07:30 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-15T00:30:00Z

 


ALASANnews  --  Sebagai bentuk dukungan terhadap pelestarian budaya dan tradisi di Banyuwangi, Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Banyuwangi Letkol Laut (P) Hafidz, M.Tr.Opsla bersama Forkopimda Banyuwangi, menghadiri Banyuwangi Ethno Carnival (BEC) yang dilaksanakan di Gesibu Blambangan Banyuwangi. (13/07/2024).


Pada kesempatan tersebut acara BEC juga dihadiri Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi dan Birokrasi Ir. H. Abdullah Azwar Anas, S.S., M.Si, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Ir. H. Mochamad Basuki Hadimuljono, M.Sc., P.Hd, dan Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A.


Kehadiran Danlanal Banyuwangi dalam acara tersebut merupakan bentuk dukungan terhadap pelestarian budaya dan tradisi Banyuwangi. BEC merupakan salah satu acara unggulan dalam rangkaian Banyuwangi Festival yang menampilkan parade kostum etnik yang semarak dan penuh warna. BEC merupakan acara yang sangat kreatif dan inovatif, serta mampu menarik minat wisatawan untuk berkunjung ke Banyuwangi.


Danlanal Banyuwangi berharap BEC dapat terus diselenggarakan setiap tahunnya dan menjadi salah satu ikon wisata Banyuwangi yang mendunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update