Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dua Motor Tabrakan di Jalan Tani Singkawang: Bahan Bakar Meledak, Pengendara Terbakar

7/19/2024 | 20:47 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-19T13:47:59Z
Dua Motor Tabrakan di Jalan Tani Singkawang: Bahan Bakar Meledak, Pengendara Terbakar
Singkawang , Alasannews.com – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Tani, Kota Singkawang, pada Selasa, 16 Juli 2024. Jalan Tani, yang merupakan jalan provinsi sekaligus jalan lintas negara yang menghubungkan Indonesia dengan Malaysia, semakin padat setiap harinya sehingga rawan kecelakaan. Insiden terbaru melibatkan dua sepeda motor, menyebabkan dua pengendara mengalami luka bakar serius akibat bahan bakar yang terbakar setelah tabrakan.


Kecelakaan tersebut terjadi di depan SM Motor Sport, melibatkan kendaraan Yamaha Mio dengan nomor polisi KB 4678 YG yang dikemudikan oleh Sdr. Lie Tet Fuk, dan Honda Vario dengan nomor polisi KB 5619 Y yang dikemudikan oleh Sdri. Dewi Sinta yang berboncengan dengan Sdri. Varen. Menurut saksi mata, tabrakan ini terjadi dengan cepat, menyebabkan api menyala akibat bahan bakar yang tumpah. Warga sekitar yang panik segera berusaha memadamkan api dan mengevakuasi para korban.




Korban dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis intensif. Saat ini, mereka sedang ditangani oleh pihak berwenang. Kecelakaan ini menjadi pengingat bagi semua pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama.

Pihak kepolisian telah tiba di lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi. Hingga saat ini, penyelidikan masih berlangsung untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan dan menentukan apakah ada faktor kelalaian yang terlibat.

Jalan Tani yang semakin padat setiap harinya memerlukan perhatian khusus dari pemerintah untuk meningkatkan pengawasan dan perbaikan infrastruktur jalan guna mengurangi risiko kecelakaan di masa mendatang. Kecelakaan ini juga menyoroti pentingnya kesadaran dan kewaspadaan pengguna jalan dalam berkendara.

(Yuri)

Editor/Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update