Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPC Gerindra Kubu Raya Dan PAC Se Kuburaya Kunjungi Kediaman H. Rusman Ali: Ajang Silaturahmi

7/18/2024 | 18:43 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-18T11:43:59Z
DPC Gerindra Kubu Raya Dan PAC Se Kuburaya Kunjungi Kediaman H. Rusman Ali: Ajang Silaturahmi
Pontianak , Alasannews.com - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Kubu Raya, bersama Pengurus Partai Anak Cabang (PAC) se-Kabupaten Kubu Raya, mengunjungi kediaman H. Rusman Ali, SH, dalam rangka ajang silaturahmi dan menyampaikan dukungan penuh bagi H. Rusman Ali untuk maju sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Kubu Raya pada Pilkada 2024.(18/7).


Ketua DPC Gerindra Kubu Raya, H. Mansur Zahri, MM, menyatakan, "Alhamdulillah, kami diterima oleh Bapak Rusman Ali untuk menyampaikan aspirasi seluruh pimpinan Anak Cabang se-Kabupaten Kubu Raya. Salah satu rekomendasi kami adalah mendukung beliau untuk menjadi Bupati Kabupaten Kubu Raya. Kami juga menyampaikan amanah agar beliau mempertimbangkan untuk menduetkan kader terbaik dari DPC Kabupaten Kubu Raya sebagai wakilnya, sehingga tawaran ini bisa menjadi salah satu proses untuk beliau pertimbangkan."


Mansur Zahri menambahkan, "Terkait wakil Rusman Ali, beliau belum memutuskan. Namun, tadi beliau sudah mengurai visi misinya, salah satunya melalui survei dan pendekatan emosional agar Partai Gerindra sebagai pengusung bisa ditempatkan juga sebagai wakil di Pilkada 2024 bersama beliau."


"Alhamdulillah, selain Partai Gerindra, antusiasme masyarakat juga luar biasa. Mereka ingin bertemu dengan Bapak Rusman Ali, tokoh agama, dan tokoh masyarakat. Ini menjadi motivasi bagi kami bahwa tidak hanya Partai Gerindra yang menginginkan beliau, tetapi juga elemen masyarakat di Kabupaten Kubu Raya," jelasnya.

Mansur Zahri menegaskan, "Sesuai amanah yang disampaikan oleh DPD, atau perintah dari partai, saya siap mengemban amanah ini bersama beliau untuk memenangkan Pilkada 2024 di Kabupaten Kubu Raya."

Harapan ke depan, menurut Mansur Zahri, adalah agar Pilkada berjalan aman dan tenteram di Kabupaten Kubu Raya. "Kami yakin dengan kinerja beliau selama menjabat sebagai bupati, itu akan menjadi catatan yang dikenang oleh masyarakat Kabupaten Kubu Raya. Misalnya, jalan poros yang sudah menghubungkan antar kecamatan memberikan dampak positif bagi masyarakat. Hal ini memberi kami harapan luar biasa untuk lebih giat lagi menyelesaikan jalan-jalan yang belum tersambung di masa mendatang," harapnya.

Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Kubu Raya, Hidayat, ST, turut mengajak seluruh kader untuk memenangkan pasangan Rusman Ali dan Mansur Zahri pada Pilkada 2024. "Kami mengajak seluruh kader Gerindra untuk bersatu dan bekerja keras demi kemenangan Rusman Ali dan Mansur Zahri di Pilkada 2024 Kabupaten Kubu Raya," tutup Hidayat, ST.

Di sisi lain, Tim Relawan berbagai elemen masyarakat juga memberikan dukungan penuh terhadap H. Rusman Ali untuk kembali memimpin Kabupaten Kubu Raya.

Red/Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update