Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danpuspenerbal Tinjau Kesiapan Demo Udara Pesud Bonanza Gunakan Smoke Merah

7/24/2024 | 19:30 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-24T12:30:41Z


Guna mempersiapkan berbagai demonstrasi udara yang akan digelar pada event kedepan, Wing Udara 2 Puspenerbal terus berlatih berbagai formasi, salah satunya mencoba asap (smoke) merah yang diimplementasikan pada pesawat Beechcraft G-36 Bonanza T-2505 pada Rabu (24/7/2024).


Komandan Puspenerbal, Laksda TNI Sisyani Jaffar, didampingi Wadan Puspenerbal, Laksma TNl Bayu Alisyahbana beserta para Pejabat Utama jajaran Puspenerbal menyaksikan langsung uji coba tersebut.


Bertempat di Apron Delta Skuadron Udara 400 Wing Udara 2 Puspenerbal, Pesawat Bonanza T-2505 yang dipiloti oleh Lettu Laut (P) Puja dan Lettu Laut (P) Hadi tampak beberapa kali melintas rendah di depan Danpuspenerbal beserta PJU dengan smoke merah. 


Pesawat Bonanza T-2505 nantinya akan terbang sebagai Rajawali Laut Flight ini, akan terbang dalam berbagai formasi yang pada momen tertentu akan mengeluarkan asap warna warni pada pertunjukannya. 


Komandan Puspenerbal, berpesan kepada tim yang ditunjuk untuk mempersiapkan rancangan dengan optimal dan menampilkan atraksi terbaik.


"Siapkan dengan sebaik mungkin, agar pada pelaksanaan demi Udara kedepan dapat tampil indah dan maksimal," terangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update