Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danlanudal Manado Hadiri Acara Sarasehan Direktur Bina Potensi BNPP Bersama Potensi SAR Sulawesi Utara

7/11/2024 | 04:50 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-10T21:50:30Z

 


ALASANnews  ---  Komandan Lanudal Manado, Letkol Laut (P) Candra Budiharjo., M.Tr.Opsla menghadiri acara Sarasehan Direktur Bina Potensi Badan Nasional Pencarian Dan Pertolongan (BNPP) Bersama Potensi SAR Sulawesi Utara di Grand Master Villa Kota Tomohon, Sulawesi Utara pada Rabu (10/7/2024).


Acara yang dipimpin oleh Direktur Bina Potensi Basarnas, Agus Haryono., S.S. diawali dengan Sambutan Kepala Kantor SAR Manado, George L.M Randam, kemudian Sambutan Direktur Bina Potensi Basarnas, Doa, ISOMA, dilanjutkan Diskusi Peserta Potensi SAR Sulut dan ditutup dengan Foto Bersama.


Dalam sambutannya Direktur Bina Potensi Basarnas menyampaikan bahwa, acara Sarasehan tersebut dilaksanakan dalam rangka silaturahmi Direktur Bina Potensi Basarnas sekaligus menjalin komunikasi serta diskusi dengan TNI-Polri dan Stakeholder Potensi SAR dalam mitigasi bencana alam di wilayah Sulawesi Utara.


Sementara itu Danlanudal Manado menyampaikan bahwa, Lanudal Manado selalu memonitoring perubahan cuaca yang di release oleh BMKG Manado untuk mengantisipasi sejak dini potensi bencana alam diwilayah Sulawesi Utara dan Lanudal Manado selalu siaga dan siap membatu dalam pemulihan wilayah apabila sampai terjadi bencana alam.


Acara sarasehan tersebut dihadiri pula oleh Danrindam XIII/Merdeka, Kolonel INF Ahmad Marzuki, Wadan Rindam XIII/Merdeka, Kakorwil BIN Kota Tomohon, Kepala BPBD Kota Tomohon, serta lembaga dan komunitas Potensi SAR wilayah Tomohon.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update