Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danlantamal VI Menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Pallawa 2024-2025.

7/31/2024 | 13:24 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-31T06:24:17Z

 




Makassar, Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Andi Rahmat M, menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi  Mantap Praja Pallawa Tahun 2024-2025, Pengamanan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, bertempat di Lapangan Upacara Mapolda Sulsel Makassar, Rabu (31/07/2024). 


Apel gelar pasukan tersebut dipimpin oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H dan dihadiri sejumlah pejabat Forkopimda Provinsi Sulsel ratusan personel dari Polda dan Brimob Polda Sulsel, Kodam XIV Hasanuddin, Lantamal VI Makassar, Koopssud II, Basarnas serta unsur terkait dari  Pemda, KPU, Bawaslu dan Linmas.


Dalam sambutannya, Kapolda Sulsel mengatakan Operasi Mantap Praja Pallawa 2024-2025 ini,  merupakan bentuk komitmen dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif selama proses Pilkada."Kami akan bekerja sama dengan berbagai pihak untuk memastikan setiap tahapan Pilkada berjalan lancar dan aman," ujarnya. 


Sementara itu, Komandan Lantamal VI mengatakan  pada kegiatan apel gelar pasukan yang digelar di Polda Sulsel ,  Lantamal VI mengerahkan satu pleton Prajurit  “ Lantamal VI Makassar siap mendukung dan membantu apabila diperlukan untuk pengamanan serta mensukseskan proses Pilkada Provinsi Sulawesi Selatan”, ucap Danlantamal VI 


Saat apel gelar pasukan , Danlantamal VI mendampingi Kapolda Sulsel melaksanakan pemeriksaan  kesiapan pasukan personel dan peralatan yang ada guna dipergunakan pada pelaksanaan tugas nantinya.. #tnial_lantamalvi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update