Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danlantamal VI Makassar Laksanakan Jam Komandan Untuk Personel

7/23/2024 | 17:13 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-23T10:13:42Z

 


Makassar, Sebagai wujud kepedulian dari Pimpinan, Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Andi Rahmat M, melaksanakan Jam Komandan bertempat di Gazebo depan gedung PP Jaladri Mako Lantamal VI, Selasa (23/07/2024).


Pelaksanaan Jam Komandan terhadap seluruh personel baik prajurit maupun PNS ini bertujuan agar terjalin komunikasi yang kuat, sekaligus mengevaluasi tugas-tugas yang telah dilaksanakan serta penekanan untuk kelancaran tugas berikutnya sesuai Tupoksi dan kebijakan pimpinan.


Danlantamal VI Makassar menyampaikan beberapa penekanan kepada para personelnya salah satunya adalah senantiasa untuk melaksanakan olahraga secara teratur dan terukur untuk menjaga stamina dan kesehatan.


“Dengan olahraga teratur dan terukur, maka kesehatan serta kebugaran tubuh akan menjadi lebih terjaga dengan baik dan bisa menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan oleh pimpinan dengan lancar”, ujar Danlantamal VI Makassar.


Sebelum pelaksanaan Jam Komandan tersebut, dilaksanakan olahraga bersama dengan melaksanakan senam SJK 88 dan lari mengelilingi wilayah Mako Lantamal VI.


Hadir dalam acara ini, para PJU Lantamal VI, Kadis dan Kasatker Lantamal VI.#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update