Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danlantamal VI Makassar Kunker Ke Bupati Lutra-Sulsel

7/16/2024 | 21:46 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-16T14:46:11Z

 


ALASANnews, Luwu Utara  --, Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Andi Rahmat M, melaksanakan Kunjungan kerja (Kunker) ke Bupati Luwu Utara (Lutra) Hj. Indah Putri Indriani, S.IP., M.Si., bertempat di ruang kerja kantor Bupati Lutra Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (16/07/2024).


Kunjungan kerja ini bertujuan sebagai kunjungan silaturahmi dan mempererat hubungan kerjasama yang sudah terjalin selama ini diantara kedua instansi tersebut.


Saat berkunjung, Danlantamal VI Makassar disambut langsung oleh Bupati dan para pejabat Pemerintahan Lutra yang dilanjutkan dengan perkenalan diri sebagai pemegang tongkat Komando yang baru di Lantamal VI Makassar.


“Semoga dengan adanya kunjungan ini, bisa tetap menjaga koordinasi antara pemerintahan Luwu Utara dengan Lantamal VI Makassar, dimana Kabupaten Luwu Utara ini juga merupakan bagian dari wilayah kerja Lantamal VI Makassar dan kami meminta izin juga untuk meninjau Posal Munte yang merupakan bagian dari jajaran Lantamal VI Makassar”, ujar Danlantamal VI Makassar.


Hadir dalam kunjungan ini, Asintel Danlantamal VI, Aslog Danlantamal VI, Aspers Danlantamal VI, Dansatrol Lantamal VI, Kadisfaslan Lantamal VI, Kadisharkan Lantamal VI,dan Kapolres Lutra serta Danposal Munte.#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update