Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danlantamal VI Ikuti Turnamen Domino Dalam Rangka Kapolda Cup 2024

7/07/2024 | 14:55 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-07T07:55:48Z

 


Makassar, Alasannews -- Dalam rangka kejuaraan Kapolda Cup 2024, Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Andi Rahmat M. mengikuti turnamen domino bertempat di Aula Mappaodang Mako Polda Sulsel, Sabtu (06/07/2024).


Lomba Domino antar Forkopimda Sulsel tersebut digelar oleh Kapolda Sulsel dalam rangka untuk memperarat hubungan silaturahmi dan memeriahkan HUT ke - 78 Bhayangkara Tahun 2024.


Danlantamal VI Makassar menyampaikan bahwa mengikuti lomba domino ini merupakan ajang silaturahmi dengan seluruh pejabat Forkopimda Sulsel dan Sulbar serta sebagai hiburan di sela waktu kesibukan menjalani kegiatan sehari-harinya.


"Terima kasih kepada Bapak Kapolda Sulsel atas undangan lomba domino yang diselenggarakan hari ini dalam rangka HUT ke-78 Bhayangkara tahun 2024, semoga TNI, POLRI dan Pemerintahan Sulsel serta Sulbar kedepannya tetap solid", ujar Danlantamal VI Makassar 


Turnamen domino ini berlangsung dengan penuh semangat dan sportivitas, Para peserta saling bersaing untuk menjadi yang terbaik, namun tetap menjunjung tinggi nilai-nilai kebersamaan dan fair play.


Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu seluruh pejabat Forkopimda Sulsel dan Sulbar.#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update