Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danlantamal IX Terima Kunjungan Kabinda Maluku Di Mako Lantamal IX Ambon

7/11/2024 | 04:32 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-10T21:32:08Z

 


ALASANnews  --  TNI Angkatan Laut. Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX Ambon. Tingkatkan sinergitas Brigjen TNI (Mar) Dr. Said Latuconsina M.M., M.T., M.Tr. Opsla menerima kunjungan Kepala Badan Intelijen Negara Daerah (Kabinda) Maluku Kolonel Pas Drs. R. Harys Soeryo Mahendro, M. M bertempat di Lobby Mako Lantamal IX. Kamis(10/07/2024) 


Kunjungan ini merupakan bentuk silaturahmi sekaligus memperkuat sinergitas antara Lantamal IX dengan Binda Maluku.


Pada kesempatan tersebut Kabinda Maluku menyampaikan ucapan terima kasih karena telah disambut oleh Danlantamal IX beserta PJU dan Kasatker. 


"Saya sangat berterima kasih kepada Komandan Lantamal IX atas sambutan yang luar biasa kepada saya di Mako Lantamal IX". ujar Kabinda Maluku


Danlantamal IX juga mengucapkan terima kasih kepada Kabinda Maluku karena di tengah kesibukannya dapat berkunjung ke Lantamal IX, lebih lanjut Danlantamal IX juga memperkenalkan PJU dan Kasatker di Lantamal IX. 


Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina M.M., M.T., M.Tr. Opsla berharap kerjasama yang telah terjalin selama ini dapat terus ditingkatkan guna teewujudnya sinergitas antara Lantamal IX dan Binda Maluku. 


Acara diakhiri dengan foto bersama dan penyerahan plakat satuan (Dispen Lantamal IX). ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update