Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danlantamal IX Hadiri Taklimat Awal Audit Ketaatan dan Audit Kinerja Itjen TNI Periode III Tahun 2024

7/23/2024 | 09:32 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-23T02:32:15Z


ALASANnews   --   TNI Angkatan Laut.Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina M.M., M.T., M.Tr.Opsla menghadiri acara Taklimat Awal Audit Ketaatan dan Audit Kinerja Itjen TNI peridoe III Tahun 2024 di Wilayah Maluku bertempat di Ruang Rapat Makodam XV/Pattimura. Senin(20/07/2024) 


Kegiatan Audit Itjen TNI sebagai bentuk pemberian keyakinan serta konsultasi yang dirancang untuk memberikan nilai tambah guna mewujudkan tujuan organisasi. 


Taklimat Awal Audit Kinerja Itjen TNI periode III tahun 2024 dibuka oleh Dalnis Tim F Brigjen TNI Achmad Daeng Leo S. H., M. H. Dilaksanakan mulai dari 22 Juli sampai dengan 06 Agustus 2024.


Pelaksanaan Audit Kinerja oleh tim Itjen TNI sangat bermanfaat karena bisa memacu motivasi untuk bekerja lebih baik dimana dalam dinamika kedinasan kendala serta masalah tentunya pasti ada, untuk itu dilaksanakan berbagai upaya dalam pencapaian keberhasilan dan kemajuan kinerja organisasi ataupun bersama-sama dalam melibatkan institusi yang ada. 


Taklimat awal Audit Ketaatan dan Audit Kinerja Itjen TNI Periode III Tahun 2024 di jajaran Kodam XV/Pattimura, Lantamal IX/Ambon dan Lanud Pattimura, diawali sambutan Pangdam XV/Pattimura yang dibacakan oleh Irdam XV/Pattimura Brigjen TNI Muhammad Ali dilanjutkan pembacaan sambutan dan taklimat awal Irjen TNI oleh Dalnis Brigjen TNI  Achmad Daeng Leo, S.H., M.H. Acara dihadiri Danlantamal IX Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, Kapok Sahli Pangdam XV/Pattimura Brigjen TNI Syaepul Mukti Ginanjar, S.I.P., M.Han, Danrem 151/Binaya Brigjen TNI Antoninho Rangel da Silva, Danlanud Pattimura Kolonel Pnb Jhonson Henrico Simatupang, M.Han, para Asisten dan Kabalak Kodam XV/Pattimura (Dispen Lantamal IX)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update