Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Tolitoli Membuka Secara Resmi Turnamen FOOTBALL CHAMPIONSHIP (AFC) 2024

7/27/2024 | 21:27 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-27T14:27:41Z

 


TOLITOLI - Bupati Tolitoli Hi. Amran Hi. Yahya Membuka  Kegiatan Turnamen Sepakbola tersebut Pada Hari Sabtu, 27 Juli 2024, Pukul  14.30 Wita, di Lapangan Sepakbola Ambotje Desa Ogomoli, Kecamatan Galang kabupaten  Tolitoli.


Dalam kegiatan ini bupati menyampaikan," Rasa terimakasih atas nama pribadi dan pemerintah daerah kepada panitia pelaksana. Dilaksanakannya kegiatan ini bukan semata hanya untuk menyemarakkan dirgahayu kemerdekaan RI ke-79, tetapi juga untuk memberikan pengalaman dan pelajaran berharga dalam pengembangan potensi diri para generasi muda," kata Bupati Tolitoli.


Lanjut Bupati," Mengharapkan kepada para pemain untuk menjunjung tinggi sportifitas dan saling menjaga kekompakan antar tim agar kegiatan dapat berlangsung dengan kondusif. Semoga dengan adanya turnamen ini bisa menghasilkan atlit muda berbakat yang nantinya dapat mengharumkan nama daerah,serta dapat menghidupkan kembali wajah persepak bolaan di Kabupaten Tolitoli," Jelas Amran.Hi Yahya Bupati Tolitoli.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Danlanal Tolitoli, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah terpilih dapil Tolitoli dari partai bulan bintang (PBB) Kabupaten Tolitoli Moh. Fauzan Adzima Hi.Yahya, Ketua Komite Olah Raga Nasional Indonesia Cabang Tolitoli, Ketua Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia Kabupaten Tolitoli, Camat Galang beserta jajarannya, Forum Koordinasi Pimpinan Kacamatan Galang, Panitia, Para Sponsor, Peserta, Tamu Undangan, Para Warga Desa Ogomoli serta masyarakat pendukung sepak bola..* WAHYU *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update