Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Tolitoli Hi.Amran.Hi Yahya Menyerahkan Langsung Cadangan Pangan di Kecamatan Dondo

7/29/2024 | 23:54 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-29T16:54:04Z

 


TOLITOLI - Bupati Tolitoli Hi. Amran, Hi. Yahya menyerahkan secara langsung cadangan pangan di kecamatan Dondo di Desa Tinabogan dan Desa Luok Manipi Kabupaten Tolitoli Provinsi Sulawesi Tengah Pada hari (Senin, 29-07/2024) bertempat di desa Tinabogan. 


Kegiatan ini merupakan upaya Pemerintah Daerah untuk memastikan ketahanan pangan di wilayah kecamatan Dondo, karena ini merupakan kebutuhan dasar untuk semua Masyarakat utamanya Masyarakat di dua Desa tersebut.


Bupati Tolitoli dalam sambutannya mengatakan," Agar semua masyarakat khususnya di kecamatan Dondo dapat memanfaatkan cadangan pangan ini dengan sebaik baiknya, gunakan dengan bijak dan jaga persediaan pangan ini agar dapat bermanfaat dalam waktu yang panjang. Beliau juga mengajak masyarakat untuk selalu menjaga pola hidup sehat, dan juga memanfaatkan lahan yang ada untuk bertani atau berkebun,  terus berinovasi dalam bidang pertanian agar bisa meningkatkan produksi pangan lokal serta terus memperkuat kebersamaan dan gotong royong dalam menghadapi tantangan yang ada dengan kerja sama yang baik antara pemerintah dan Masyarakat serta dapat mewujudkan ketahanan pangan yang kokoh dan kesejahteraan bagi seluruh Warga," ungkap Amran.Hi Yahya Bupati Tolitoli.


Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua TP-PKK Kabupaten Tolitoli, Kepala Badan Ketahanan Pangan, Camat Dondo beserta jajarannya, kepala desa tinabogan dan kepala desa luok manipi Kecamatan Dondo, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta para warga desa dan undangan lainnya.* WAHYU *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update