Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Tolitoli Hi.Amran.Hi Yahya Melantik Penjabat Kepala Desa Sambujan

7/24/2024 | 12:30 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-24T05:30:30Z

 


TOLITOLI - Bupati Tolitoli Hi. Amran Hi. Yahya mengambil sumpah dan Melantik  penjabat kepala Desa Sambujan Pada Hari Rabu, 24 Juli 2024 Di Aula Kantor BPMD (Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa) Kabupaten  Tolitoli. 


Dalam Pelantikan ini Bupati Tolitoli atas nama pemerintah daerah menyampaikan," Ucapan selamat kepada bapak Anwar J Paliba yang telah dilantik sebagai penjabat kepala desa  Sambujan Kecamatan Ogodeide. Semoga amanah yang telah diberikan dapat dijalankan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab," Kata Bupati.


Lanjut Bupati Tolitoli berpesan dan mengharapkan," kepada penjabat kepala desa yang telah dilantik yaitu kedepannya diharapkan dapat memiliki pengetahuan, ide dan inovasi yang baru,  mampu melayani masyarakat dengan baik, mampu membawa perubahan serta pertumbuhan ekonomi di desa, bersungguh-sungguh dalam melaksanakan setiap program serta dapat membangun koordinasi, harmonisasi dan sinergi yang baik untuk berkolaborasi dengan seluruh elemen masyarakat yang ada termasuk dengan Badan Pemberdayaan Desa," Jelas Bupati Tolitoli Amran Hi Yahya.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh  Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Tolitoli,  Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa beserta jajarannya, Satpol  PP, kepala  Dinas  Pendapatan  Daerah, Kepala Bappeda, Para  Kabag  Ruang  Lingkup  Sekretariat  Daerah  Kabupaten  Tolitoli, Camat Ogodeide, Pejabat Pengukuh Sumpah dan Pembaca Doa, Ketua dan Anggota BPD Sambujan Kecamatan Ogodeide, Perangkat Desa Sambujan Kecamatan Ogodeide, Para Tamu dan Undangan..* WAHYU *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update