Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Pontianak Barat Laksanakan Sambang Himbauan Dialogis Kepada Warga Binaannya

7/03/2024 | 13:18 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-03T06:19:01Z
Bhabinkamtibmas Polsek Pontianak Barat Laksanakan Sambang Himbauan Dialogis Kepada Warga Binaannya
Bhabinkamtibmas Polsek Pontianak Barat Laksanakan Sambang Himbauan Dialogis Kepada Warga Binaannya
Pontianak, Alasannews.com - Polresta Pontianak, Polsek Pontianak Barat, Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah binaannya, personil Bhabinkamtibmas Kel. Sei Jawi Dalam dari Polsek Pontianak Barat Aipda Saprin Gunawan melakukan kegiatan Sambang untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga binaannya. Rabu, 3/7/2024.

Dengan semangat pelayanan dan komitmen untuk memberikan perlindungan, Aipda Saprin aktif berinteraksi langsung dengan warga guna memberikan pemahaman tentang pentingnya menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal mereka.


Dalam kegiatan yang dilaksanakan secara rutin ini, Aipda Saprin memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu waspada terhadap potensi tindak kejahatan, serta mengajak mereka untuk bersinergi dengan pihak kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif untuk semua.

Kapolsek Pontianak Barat, AKP Basuki Arif Wibowo, S.A.P., M.Sos. melalui Kanit Binmas Iptu Sugiyanto menjelaskan pentingnya peran Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan di wilayah binaannya. "Kami terus mendorong personil Bhabinkamtibmas untuk aktif berinteraksi dengan masyarakat, memberikan sosialisasi, dan mendengarkan aspirasi serta keluhan warga guna menciptakan hubungan emosional yang harmonis antara Polri dan masyarakat," ujarnya.

Diharapkan melalui kegiatan ini, kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga kamtibmas semakin meningkat, sehingga dapat bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman, tenteram, dan kondusif bagi seluruh warga masyarakat, khususnya warga masyarakat di Kecamatan Pontianak Barat.

(Humas Polsek Pontianak Barat)
Red/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update