Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bantu Tingkatkan UMKM, Dankodikdukum Resmikan Kantin Soto Daging Mbangkong

7/23/2024 | 19:20 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-23T12:20:21Z

 


ALASAN--Dalam rangka membantu meningkatkan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM), Komandan Kodikdukum (Dankodikdukum) Laksma TNI Dr. Taufik Arief meresmikan Kantin Soto Daging Mbangkong Bu Chais, yang dihadiri oleh Wakil Komandan (Wadan) Kodiklatal Laksda TNI Eko Wahjono beserta para pejabat dan anggota Kodikdukum, bertempat di sekitar area Mako Kodikdukum Kodiklatal, Bumimoro Surabaya.  Selasa (23/07/2024).


Dankodikdukum berharap dengan didirikannya kantin ini, anggota dan siswa Kodiklatal lainnya bisa memilih menu yang berbeda untuk makan pagi atau siang, sehingga tidak harus pergi jauh keluar dari lingkungan Kodikdukum Kodiklatal, akan tetapi dengan telah berdirinya kantin ini maka anggota bisa dengan cepat makan di kantin ini dan tidak banyak waktu yang terbuang dan pekerjaan pun dapat diselesaikan tepat pada waktunya.


Di himbau juga kepada pengelola kantin agar dalam menyajikan menu makanan disesuaikan dengan standar gizi yang baik dan memenuhi 4 sehat 5 sempurna. Kantin sendiri harus mengikuti prosedur tentang cara mengolah dan menjaga kebersihan kantin. Makanan yang disediakan kantin haruslah bersih dan halal.


Dibukanya kantin di lingkungan Kodikdukum, anggota hari ini dapat makan bersama dengan Komandannya beserta jajarannya dengan gratis dan disuguhi pula menu masakan yang beraneka ragam sehingga membuat anggota Kodikdukum benar-benar menikmati masakan kantin perdananya dengan puas.


Pada kesempatan ini, Komandan Kodikdukum Laksma TNI Dr. Taufik Arief menyerahkan Buku Kegiatan Pelaksanaan Hari Pendidikan TNI Angkatan Laut (Hardikal) Tahun 2024 kepada Wadan Kodiklatal Laksda TNI Eko Wahjono.***


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update