Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Badan Kesbangpol Mengadakan Rakor di Kabupaten Tolitoli Se Sulawesi Tengah

7/11/2024 | 17:24 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-11T10:24:33Z

 


TOLITOLI, Alasannews - Bupati Tolitoli Yang  Dí  Wakili  Oleh  Staf Ahli  Bupati  Bidang  Kemasyarakatan  Dan  Sumber  Daya  Manusia  Ir.Moh.Akbar Syah  M. Si, Menghadiri Kegiatan   Dengan  Tema “Optimalisasi Penyelenggaraan Pemerintahan Umum di Daerah Dalam Pemilu dan Pilkada Serentak  Tahun 2024” yang dilaksanakan  Oleh  Badan  Kesatuan  Bangsa  Dan  Politik  Daerah  Se Sulawesi Tengah Bekerja Sama  Dengan  Badan  Kesatuan Bangsa  Dan Politik  Daerah  Kabupaten  Tolitoli pada hari pada hari (Rabu, 10-07/2024 ,Pukul  19.30 Wita, di Aula Rumah Jabatan Bupati Tolitoli.


Bupati Tolitoli yang diwakili Staf Ahli Bupati," Menyampaikan bahwa salah satu pilar utama dalam demokrasi yang menentukan arah pembangunan bangsa adalah pemilu. Oleh  Karena  itu, Sinergi  Dan  Koordinasi yang  Baik  Antar  Berbagai  Elemen Pemerintah Dan  Masyarakat  Sangat  Dibutuhkan Untuk  Menjamin Pelaksanaan  Pemilu  Yang  jujur,Aman, Damai  Dan  Berkualitas," Katanya.   


Gubernur  Sulawesi  Tengah dalam Sambutannya Yang  Diwakili  oleh KABAN  KESBANGPOL, Drs.Arfan M.Si mengatakan," Bahwa pesta demokrasi yang diselenggarakan tahun sebelumnya dapat dijadikan pengetahuan yang cukup untuk mempersiapkan yang lebih baik lagi di tahun 2024 ini. Semua jajaran harus bekerja efesien, memanfaatkan anggaran dengan cermat dan mengatur  prioritas untuk mensukseskan pesta demokrasi agar dapat menyadari betapa pentingnya menunjukkan komitmen, integritas, dedikasi dan kemampuan terbaik bagi masa depan bangsa dan negara kita," Ungkapnya.


Turut hadir dalam kegiatan Gubernur Sulawesi Tengah atau Yang Mewakili, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Daerah Provinsi Sulawesi Tengah Bersama Rombongan, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Beserta Jajarannya, Dandim  1305 B/T Kapolres  Tolitoli, Danlanal  Tolitoli, Kepala  Kejaksaan  Negeri  Tolitoli, Kepala Perangkat Daerah, Ketua Badan Pengawas Pemilu, Ketua Komisi Pemilihan Umum, Peserta Rapat Koordinasi Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Daerah Kabupaten/Kota Se-Sulawesi Tengah,Beserta Pará  Tamu Undangan lainnya.* WHY *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update