Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Arahan Danlantamal VI Makassar Kepada Prajurit Yonmarhanlan VI

7/05/2024 | 21:21 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-05T14:21:32Z

 


Makassar, Alasannews. Com  --- Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Andi Rahmat M, memberikan arahan kepada Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan VI (Yonmarhanlan VI) bertempat di lapangan tenis Mako Lantamal VI, Jum’at (05/07/2024).


Saat pengarahan, Danlantamal VI Makassar didampingi oleh Komandan Yonmarhanlan VI Mayor Marinir Yusman Efendi, M.Tr.Opsla.


Dalam arahannya, Danlantamal VI Makassar menyampaikan bahwa apabila ada anggota keluarga yang akan mengikuti tes masuk menjadi prajurit TNI AL harus dipersiapkan sedini mungkin agar dalam menjalani tes nantinya dapat berjalan lancar.


“Kepada prajurit Yonmarhanlan VI, sering-seringlah untuk berbuat kebaikan, contohnya adalah bersedakah, karena hal tersebut tidak akan membuat kita miskin, namun sebagai pemancing untuk mendapatkan rejeki lainnya”, ujar Danlantamal VI Makassar.


“Tetap jaga kekompakan, soliditas dan buktikan bahwa prajurit Marinir adalah prajurit petarung yang memiliki jiwa korsa serta berjiwa ksatria untuk mempertahankan NKRI”, kata Danlantamal VI Makassar.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update