Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Apresiasi : Pelaksanaan Kegiatan CV.Yuda Pratama Peningkatan Jl.Sunan Gunung Jati, Berikut Kesan Masyarakat!

7/31/2024 | 21:18 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-31T14:18:08Z

Ketapang, Alasannews.com - Pemerintah kabupaten Ketapang Kalimantan Barat, Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, Jl.Jederal Sudirman NO.17, Telp. (0534)-32702, Ketapang kode pos : 78812.

APBD Kabupaten Ketapang tahun anggaran 2024, berdasarkan SPK Surat Perintah Kerja : No.P/2425/KPA-APBD/DPUTR-B/600.1.9.3/V.


Pelaksanaan kegiatan proyek Jl.Sunan Gunung Jati Kelurahan Mulia Kerta, Kecamatan Benua Kayong Kabupaten Ketapang, melalui (DAU) Dana Alokasi Umum, dimulai 30 Mei 2024 - 26 September 2024, selesai sebelum berakhirnya masa waktu yang ditentukan di dalam kontrak kerja.

Pelaksanaan kegiatan CV.Yuda Pratama yang beralamat Jl.Arif Rahman Hakim No.15 A Ketapang, dengan pelaksanaan kegiatan sebesar Rp.287.672.000,-(Dua Ratus Delapan Puluh Tujuh Juta, Enam Ratus Tujuh Puluh Dua Ribu Rupiah), dapatkan apresiasi masyarakat yang berdasarkan keterangan narasumber di lapangan, bahwa sudah lama jalan ini rusak serta tidak diperbaiki.


Adi Sucipto warga setempat mengatakan bahwa, selain meningkatkan infrastruktur pembangunan yang baik kualitasnya tersebut, tentunya kami selaku masyarakat juga merasa berterima kasih kepada pemerintah maupun kepada pihak pelaksana yang sudah mengerjakan serta memperbaiki jalan kami yang rusak parah sebelumnya hingga selesai lebih cepat dan tentu perlu kita dukung maupun mendapatkan apresiasi dari kami selaku masyarakat", tuturnya kepada tim awak media Alasannews.com di lapangan.

Berdasarkan hasil investigasi di lapangan, dan pantauan kacamata tim awak media Alasannews.com, terkait pekerjaan sudah memenuhi kelayakan standar kualitas mutu kegiatan dari segi pekerjaan maupun kualitas mutu pembangunan yang sudah sesuai spekulasi di lapangan.

Adapun bagian pelaksanaan kegiatan proyek ketika dikonfirmasi Alpi selaku pelaksana bersama Cahyo bagian Spek teknis menjelaskan Bahwa, " terutama kami mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan, dan apresiasi dari masyarakat, serta kami selaku pelaksana juga perlu kritikkan yang membangun dari kontrol sosial maupun masyarakat, tanpa dukungan dari berbagai pihak khususnya masyarakat pelaksana kegiatan tidak akan berjalan lancar, dan semoga saja kedepannya, dari dukungan masyarakat ini menjadikan motivasi kami untuk akan lebih baik lagi", ujarnya.

"Tambahnya, " adapun kegiatan kami lapangan pelaksanaan kegiatan kami lakukan spot-spot dikarnakan demi menghemat anggaran baik kami kerjakan di titik bagian jalan yang rusak parah, dan yang mana di bagian titik yang masih  bagus kami spot tidak kami timbal dikarenakan sangat sayang sekali jika tidak kita utamakan serta prioritaskan pada bagian titik jalan yang berlobang, sementara jalan yang kita spot masih layak dilewati, tentunya harus kita dahulu kan yang rusak parah", cetusnya kembali.

"Budi selaku PPTK DPUTR Ketapang dengan kata yang sama juga merasa berterima kasih atas dukungan masyarakat yang sudah memberikan apresiasi serta sudah mendukung pelaksanaan kami hingga selesai", pungkasnya.


Oleh: Teguh
Editor/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update