Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Apresiasi: Bangunan Multi yes Indor Tahap 1 Tahun Anggaran 2024 CV.Pilar Cahaya Abadi Harap Bisa Berikan Kualitas Terbaik, Berikut Gambarannya!

7/15/2024 | 14:03 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-15T07:03:54Z
Apresiasi: Bangunan Multi yes Indor Tahap 1 Tahun Anggaran 2024 CV.Pilar Cahaya Abadi Harap Bisa Berikan Kualitas Terbaik, Berikut Gambarannya!
Ketapang, Alasannews.com -Pemerintah kabupaten Ketapang Kalimantan Barat Dinas Pemuda dan Olahraga, Jl.MT.Haryono No.41 kode pos 78811 E-Mail: Disporaktp@gmail.com, berdasarkan SPK Surat Perjanjian Kerja No: p/55/APBD.PPK/Dispora.027/2024, dimulai tanggal 31 Mei 2024 - 21 Oktober 2024, Pekerjaan Bangunan Indor Tahap 1 yang berlokasi di Kecamatan Delta Pawan Jl.Kolonel Sugianto Desa Paya Kumang Ketapang dapatkan dukungan serta apresiasi dari sejumlah masyarakat, yang dimana pembangunan tersebut akan memberikan azas manfaat bagi masyarakat, serta akan meningkatkan pertumbuhan di dalam bidang olahraga serta kesehatan, dan potensi bagi muda mudi yang memiliki nilai baik bakat yang terpendam khususnya di bidang olahraga.


Kurangnya pasilitas, serta infrastruktur pembangunan di Kabupaten Ketapang, khususnya di bidang olahraga, mungkin inilah saatnya kita dukung demi kemajuan suatu daerah yang kita cintai, untuk menggali bakat terpendam selama ini dari muda-mudi kita ke depannya.

Pentingnya pembangunan, serta pasilitas khususnya di bidang olahraga memang harus kita dukung, dan sebab akan memberikan pengaruh besar bagi muda-mudi putra putri kita kedepannya.


Hal ini berdasarkan keterangan
Drs. H. SATUKI HUDDIN,.M.Si, pada saat dikonfirmasi oleh tim awak media Alasannews.com tepat di ruang kerjanya beberapa waktu lalu, yang dimana dengan anggaran terbatas, semoga pemerintah pusat bisa memberikan baik menambah, serta memperhatikan lagi, bisa bekerja sama dengan pemerintah Daerah khususnya di kabupaten Ketapang, demi kelancaran proses infrastruktur pembangunan, dan pasilitas sarana prasarana olahraga khususnya di Kabupaten Ketapang, ujarnya.

Adapun lainnya hal ini diungkapkan berdasarkan keterangan sejumlah masyarakat di lapangan, serta hasil investigasi pantauan kacamata tim awak media di lapangan.

Bangunan indoor yang mulai lelang pada bulan mei ini, dimenangkan oleh CV.Pilar Cahaya Abadi dengan pagu dana anggaran sebesar Rp.4.984.444.000,- melalui Dana Dau (Dana Alokasi Umum) tahun anggaran 2024, yang dibangun secara bertahap tentu demi menjaga kualitas mutu pembangunan, keterbatasan waktu, sebab jika dikerjakan sekaligus tidak akan terkejar waktu, serta keterbatasan anggaran juga menjadi suatu kendala yang mungkin inilah secara tahapan, untuk di tahun ini dan di tahun-tahun berikutnya semoga saja pembangunan Indor tiada halangan, dan bisa selesai seperti yang diharapkan.

"Adapun tambahan dari pihak Kontraktor pelaksana di lapangan berharap agar berjalannya proses kegiatan ini, harapannya agar bisa diberikan segala kemudahan hingga sampai selesainya kegiatan bisa diberikan kelancaran, di permudah dari segala urusan kami, meskipun secara kualitas baik pekerjaan tiada mungkin ada yang sempurna, tapi kami setidaknya akan tetap berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Ketapang sebisa, dan semampu kami bisa berikan", ucapnya.

"Semoga saja pembangunan Indor ini bisa memberikan manfaat besar bagi masyarakat Ketapang, dan harapan saya juga kepada Dinas pemuda dan olahraga kabupaten Ketapang agar bisa memberikan kemudahan bagi kami dalam pelaksanaan kegiatan, serta bisa bekerja sama, dan tak luput dari kontrol sosial maupun dari masyarakat saya berharap juga berterima kasih atas dukungan dari segala pihak dikarenakan sudah memberikan kepercayaan kepada kami, jika ada kekurangan baik kritikan yang membangun tentu kami mohon maaf atas kekurangan, tentu kami akan perbaiki demi kepentingan pembangunan, dan tentu itu sebagai motivasi kami ke depannya agar bisa lebih baik lagi",pungkasnya.

(Oleh: Teguh)

Editor/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update