Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Apel Kesiapsiagaan Satbrimob Polda Kalbar Mengantisipasi Perkembangan Situasi Kamtibmas Diwilkum Polda Kalbar

7/24/2024 | 12:16 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-24T05:16:31Z
Apel Kesiapsiagaan Satbrimob Polda Kalbar Mengantisipasi Perkembangan Situasi Kamtibmas Diwilkum Polda Kalbar
Apel Kesiapsiagaan Satbrimob Polda Kalbar Mengantisipasi Perkembangan Situasi Kamtibmas Diwilkum Polda Kalbar
Pontianak , Alasannews.com - Apel kesiapsiagaan Satbrimob Polda Kalbar dalam rangka mempersiapkan personel  serta almatsus dan kendaraan dinas mengantisipasi perkembangan situasi kamtibmas diwilayah hukum Polda Kalbar. Rabu (24/07/24).


Dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi kamtibmas diwilayah hukum Polda Kalbar, Satbrimob Polda Kalbar kembali menggelar apel kesiapsiagaan yang dilaksanakan di Mako Satbrimob Polda Kalbar. 


Pelaksanaan apel kesiapsiagaan pada pagi hari ini dipimpin langsung oleh Dansatbrimob Polda Kalbar Kbp Irwan Jaya, S.I.K. dan diikuti oleh seluruh personel  Satbrimob Polda Kalbar. Dilaksanakannya apel kesiapsiagaan ini adalah untuk mengecek sejauh mana kesiapan personel serta almatsus dan kendaraan dinas yang dimiliki olhe Satbrimob Polda Kalbar yang nantinya  akan digunakan pada saat bertugas dilapangan. 


Pada apel kesiapsiagaan ini Dansatbrimob Polda Kalbar mengecek langsung kesiapan seperti kesehatan serta kemampuan personel dalam mengoprasionalkan almatsus dan kendaraan yang dimiliki oleh Satbrimob Polda Kalbar. Pada pelaksanaan apel kesiapsiagaan ini ada beberapa pesan yang disampaikan oleh Dansatbrimob Polda Kalbar kepada seluruh personel yang pertama memerintahkan personel untuk menjaga kesehatan dengan cara melakukan olahraga dan mengonsumsi makanan yang sehat. Kedua Dansatbrimob Polda Kalbar memerintahkan kepada para komandan untuk selalu mendampingi personel mulai dari personel melaksanakan latihan hingga melaksanakan tugas dilapangan.

Ketiga beliau meminta kepada masing-masing komandan jajaran untuk rutin menggelar kegiatan latihan pemeliharaan kemampuan sehingga nantinya apabila sewaktu-waktu diperlukan perbantuan oleh satuan kewilayahan mereka selalu siap dan yang terakhir beliau memerintahkan kepada personel untuk wajib menguasai seluruh almatsus dan kendaraan yang dimiliki oleh satuan dan yang terpenting beliau berpesan kepada para personel untuk selalu menyertakan Allah Subhanahu Wata’ala Tuhan Yang Maha Esa disetiap kegiatan baik itu kegiatan dinas maupun dikegiatan keseharian mereka dirumah.

Red/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update