Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Anggota DPC Hipakad Tangsel Datangi DPD dan DPC Hipakad Jawa Timur, Ada apa?

7/01/2024 | 22:30 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-01T15:34:10Z

Silaturahmi
Silaturahim ini bertujuan selain dari saling mengenal sesama Anggota di berbagai Wilayah Nusantara

Tangerang Selatan, Alasannews.com - Dalam rangka Silaturahmi Anggota Hipakad Tangsel Krisna Agustian anjangsana bertemu dengan Sekda DPD Hipakad Prov. Jawa Timur dan Ketua DPC Hipakad Kota Malang, Pertemuan berlangsung di Pos Coffe salah satu caffe ternama di Kabupaten Malang, Minggu (30/06/2024)

Kedatangan anggota Hipakad Tangsel bidang Humas, Media dan Informasi tersebut dalam rangka silaturahmi, karena menurutnya dimanapun kita berada dan jika bertemu dengan kawan satu organisasi mereka adalah saudara kita.

"Alhamdulillah kawan-kawan yang ada di DPD dan DPC Hipakad Jawa Timur dan Kota Malang sangat menyambut baik kedatangan saya, Ketua DPC Hipakad Tangerang Selatan Ipan Supanda tidak sempat ikut serta karena kesibukan beliau, kita bertemu di salah satu caffe ternama di Kota Malang yang tidak jauh lokasinya dari kantor Bupati Malang," Ujar Krisna.


Ada beberapa pembahasan menarik pada pertemuan tersebut yang penuh keakraban dan kekeluargaan sehingga suasana pada saat itu sangat membuat nyaman, terlebih ibu yuyun sebagai Sekda DPD Hipakad Jatim yang sangat antusias menyambut kedatangan anggota DPC Hipakad Tangsel dengan memerintahkan dan memanggil Ketua DPC Hipakad Kota Malang Tri Yulianto untuk turut serta bergabung dalam suasana keakraban tersebut.

"Saya sangat senang dan mengapresiasi anggota Hipakad DPC Tangsel yang sudah mau berkunjung di tempat kami Jawa Timur dan Malang pada khususnya, kita bertukar informasi, membahas tentang perkembangan organisasi kedepannya dan membuat planing program kerja yang berkaitan dengan fungsi kami organisasi Hipakad."Pungkas Sekda Hipakad Jatim, Yuyun.

Alhamdulillah Kami Anggota Hipakad selalu menjaga silaturahmi anak-anak TNI AD, karena dengan wadah yang bernama Hipakad inilah kita bisa menjalin silaturahmi antar daerah.
Dengan menjunjung Slogan satu jiwa, satu korsa, satu komando.

Silaturahim ini bertujuan selain dari saling mengenal sesama Anggota di berbagai Wilayah Nusantara juga sebagai Study Banding dalam menjalankan roda organisasi Hipakad, karena disetiap daerah itu berbeda beda, Dinamika situasi dan keadaan serta cara dalam menjalankan  kegiatan- kegiatan di dalam berorganisasi.
namun semua nya mengacu kepada AD ART Organisasi serta selalu menjaga Nama Baik dari TNI AD.

 Krisna/red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update