Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Andreas Pimpin ketua DPC APDESI kab mempawah 2024-2029 Meraih Suara Terbanyak Dari 6 Kandidat

7/18/2024 | 21:17 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-18T14:17:28Z
Andreas Pimpin ketua DPC APDESI kab mempawah 2024-2029 Meraih Suara Terbanyak Dari 6 Kandidat 
Andreas Pimpin ketua DPC APDESI kab mempawah 2024-2029 Meraih Suara Terbanyak Dari 6 Kandidat 
Kuburaya, Alasannews.com - Pemilihan ketua DPC APDESI priode 2024 -- 2029 dalam muscab ke II andreas meraup suara tertinggi 21 suara dari 6 kandidat yang ikut berkompeteisipada kamis 18/7 di hotel alimoer,Jalan A.yani.

ketika di wawancarai awak media ketua terpilih andreas mengatakan bahwa  kedepan nya  saya  akan melengkapi struktur organisasi dan akan mengundang perwakilan ketua forum setiap kecamatan dan 100 hari kerja."katanya.

Dan kedepan kita  akan mengumpulkan hasil dari survei permasalahan dulu kira -- kira permasalahan apa yang ada di kecamatan seperti apa nanti baru kita agendakan dalam bentuk rencana kerja."jelasnya.

 Baru setelah itu baru menyusun program seperti tahun sebelum nya kita mengadakan Rakor kecamatan yang bergilir setiap perkecamatan karena di sana ada 9 kecamatan dalam rakor itu kita semacam gagasan masing -- masing desa setiap kecamatan.
.
Diterus kan lagi program apa yang paling diutamakan  kita ini kan APDESi ini  semacam asosiasi yang mewadahi pemerintahan desa,di pemerintahan desa tidak cuma kepala desa sesuai visi misi saya,"tuturnya.

APDESI  ini mesti nya bekerja dan menjadi wadah,menjadi rumah bagi pemerintahan desa untuk mengatasi delema desa masung -- masing mulai dari delema inspratruktur,sumber daya manusia,sumber daya alam,pembagian kue pembangunan tidak merata nah dari itu menjadi tanggung jawab APDESI untuk merilis, membuat daftar permasalahan ini lah yang perlu kita atasi,"tutupnya.

(M.supandi/jaiyadi)
Editor/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update