Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Agus secara aklamasi pimpin Organda kalbar dan meperjuang kan perijinan dan KIR

7/09/2024 | 18:05 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-09T11:05:14Z
Agus secara aklamasi pimpin Organda kalbar  dan meperjuang kan perijinan dan KIR
Pontianak , Alasannews.com -pemilihan ketua DPD  Organda provinsi kalimantan barat periode 2024 -- 2029 secar aklamasi di hadiri DPP Pusat Organda ,Dpd organda kalbar kasat lantas ,jasa rahaja putra, Dishub kubu raya ,serta pertami dan DPC se kalbar.

Ketua terpilih agus  kurnadi sebagai ketua DPD ORGANDA kalbar mengatakan pada awak media kita akan memproritaskan pragram pertama akan meningkatkan koordinasi dan klaborasi dengan instansi -- instansi pemerintah dan mitra kerja kita seper pertamina,jasa rahaja putra serta pihak -- pihak spbu  kalau dengan instansi pemerintahperhubungan, bptd, dan dispenda juga,kata agus pada selasa 9/7 hotel borneo pontianak.

Dan"kita ada juga beberapa program kedepannya,dengan masalah perijinan,kir, yang masih belum selesai masalah regorasi  terhadap kir itu juga masalah odol sampai sekarang dari beberapa periode belum klier,"jelasnya.

"Jadi kita tetap memperjuangkan anggota-anggota kita,terus kita juga akan mengajukan penghapusan untuk biaya rubah bentuk untuk kendaraan khusus  anggota Organda itu program yang akan kita lakukan dalam waktu dekat ini akan  kita jalan kan,"Tutupnya.


(M,supandi/jaiyadi)
Editor/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update