Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Yohanis Andrias Parapaga Laiyanan Siap Maju Di Pilkada Serentak Di Kabupaten Merauke

6/19/2024 | 22:26 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-19T15:26:35Z
Yohanis Andrias Parapaga Laiyanan Siap Maju Di Pilkada Serentak Di Kabupaten Merauke 
Jakarta , Alasannews.com -  Penghujung tahun 2024 semakin panas, dikarenakan hampir seluruh Kabupaten Kota dan Provinsi di Negara Kesatuan Republik Indonesia ini mengadakan pemilihan kepala daerah secara serentak 2024-2029.

Dari sekian banyak figur yang ingin ikut berkompetisi di Kabupaten Merauke salah satunya adalah Ketua Umum Timur Indonesia Bersatu yang merupakan salah satu ketua umum yang memperjuangkan Jokowi selama dua periode dan baru saja ikut didalam relawan pendukung Prabowo Subianto dan Gibran Raka Bumingraka.

Yohanis Andrias Parapaga Laiyanan kepada awak media mengatakan bahwa "saya siap secara jasmani dan rohani untuk mendedikasikan diri di Kabupaten Merauke 

Berbekal pengalaman Organisasi dan Politik dan juga tingkat popularitas serta background dari Keluarga Besar dimana Kakek Saya merupakan Perintis 1890 yang sangat besar andilnya dalam terbentuknya Daerah Merauke saat ini.

Berbekal Visi " Terwujudnya masyarakat Merauke yang cerdas, berkarakter, mandiri, berintegritas, adil dan sejahtera" serta akan mewudkan visinya dalam misinya yaitu 1. Menciptakan pemerintahan yang bersih, berwibawa dan inovatif. 2. Tersedianya Infrastruktur publik yang memadai dan efektif. 3. Meningkatkan kesehatan dasar yang bermutu. 4. Meningkatkan mutu pendidikan yang memiliki daya saing. 5. Mengembangkan ekonomi rakyat menuju kedaulatan SDA yang berkarakter. 6. Tersedianya kebutuhan petani dan nelayan yang memadai. 7. Memperkokoh kerukunan  beragama dan budaya yang hegemonis . 8. Menciptakan dunia usaha dan investasi yang adil dan pro rakyat. 9. Menciptakan potensi wisata yang serius. 10. Terwujudnya rumah layak tinggal bagi warga miskin.

Untuk mengenal Lebih dekat  salah satu figur kandidat Calon Bupati Merauke 2024-2029 Yohanis Andrias Parapaga Laiyanan akan kita tuangkan dalam artikel lanjutan.

Red/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update