Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wujud Sinergitas, Danlantamal VI Olahraga Bersama Peringati Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024

6/22/2024 | 19:45 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-22T12:45:49Z

 


ALASANnews.com  --  Sebagai wujud sinergitas dan silaturahmi antara TNI-Polri, Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Andi Rahmat M. didampingi Para Asisten Danlantamal VI mengikuti acara Olahraga Bersama TNI-Polri dan Panggung Prajurit dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, bertempat di Monumen MNEK kawasan CPI, Kota Makassar. Sabtu (22/06/2024).


Dalam kesempatan tersebut, Danlantamal VI Makassar menyampaikan bahwa, kegiatan olahraga bersama TNI-Polri yang diselenggarakan Polda Sulsel tersebut sebagai  wujud silaturahmi dan sinergitas menghadapi  kegiatan-kegiatan kedepan.


Sementara itu,  Kapolda Sulsel Irjen Pol. Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H. mengatakan, Polda Sulsel mengakrabkan silaturahmi dan sinergitas tugas-tugas ke depan yang semakin kompleks, mudah-mudahan bisa kita hadapi bersama dengan kekompakan antara TNI-Polri.


Adapun rangkaian kegiatan yang diikuti Personel TNI-Polri ini diawali dengan pengecekan personel di Lapangan Monumen Mnek Kawasan CPI, Pembacaan Doa, Senam bersama, Jalan Santai 4 kilometer menuju Twofive Adventure Park yang diikuti oleh Pejabat TNI-Polri dan PJ Gubernur Sulsel, Hiburan Panggung Prajurit, dan Pengundian hadiah doorprize.


Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, PJ Gubernur Sulsel, Kapolda Sulsel, Wadan Lantamal VI, Para Asisten Danlantamal VI, Kafasharkan Makassar, Dansatrol Lantamal VI, dan Ka Kuwil Lantamal VI.#tnial_lantamalvi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update