Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wabup Farhan Lepas 244 Calon Jemaah Haji Asal Ketapang Kalimantan Barat

6/06/2024 | 13:03 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-06T06:03:52Z
Wabup Farhan Lepas 244 Calon Jemaah Haji 
Asal Ketapang Kalimantan Barat
Ketapang, Alasannews.com -
Wakil Bupati Ketapang, H. Farhan, SE., M.Si mengantarkan sekaligus melepas Calon Jemaah Haji (CJH) Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat, Sebanyak 244 orang pada Jum’at, (31/05/2024), bertempat di Aula Keberangkatan Asrama Haji Kota Batam.

Wabup Farhan dalam pesannya meminta kepada para Calon Jemaah Haji, agar selalu menjaga kondisi kesehatan, sehingga dapat mengikuti segala proses pelaksanaan ibadah haji hingga kembali pulang ke Ketapang dengan selamat, tanpa adanya halangan serta diberikan kemudahan selama menunaikan ibadah haji saat menjalankan kewajibannya di tanah suci Mekkah, serta kembali menjadi haji yang mabrur.


“Kepada semua Calon Jemaah Haji asal Ketapang, jaga kondisi badan selama menjalankan ibadah haji, kami di Ketapang akan selalu berdo’a untuk keselamatan selama di Kota Mekkah, serta kembali dengan predikat haji yang mabrur,” tuturnya.
Lebih lanjut, Wakil Bupati Ketapang berharap, dengan doa’nya khusus di kabupaten Ketapang yang kita cintai agar selalu menjadikan daerah kita khususnya di kabupaten Ketapang Kalimantan Barat ini, aman dan kondusif.

“Doakan juga agar Kota Ketapang Kalbar ini kondusif, aman, baik, dan bisa mensejahterakan rakyat, serta meningkatkan performa kinerja berkelanjutan yang dimana melayani masyarakat baik mendukung Jemaah Haji yang setiap tahunnya berangkat ke Tanah Suci Mekkah untuk menunaikan ibadah haji,”pungkasnya. 

(Dedy. S)
Editor/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update