Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Turnamen Gaplek Meriah Warnai Hari Bhayangkara ke-78 di Polsek Kuala Behe

6/21/2024 | 12:27 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-21T05:27:40Z
Turnamen Gaplek Meriah Warnai Hari Bhayangkara ke-78 di Polsek Kuala Behe
Turnamen Gaplek Meriah Warnai Hari Bhayangkara ke-78 di Polsek Kuala Behe
Kuala Behe,Alasannews.com - Pada hari ini, Kamis tanggal 20 Juni 2024, Polsek Kuala Behe mengadakan kegiatan Turnamen Babak Final Gaplek yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kuala Behe, Ipda Donny Pati P.Y. Acara dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024. Pelaksanaan turnamen di Mapolsek berlangsung dengan meriah dan penuh semangat.


Adapun hasil dari pertandingan babak final Turnamen Gaplek di Polsek Kuala Behe adalah sebagai berikut:
- Juara 1: Rudi & Andi
- Juara 2: Ngah Pendi & Pak Aden
- Juara 3: Son Agus & Aiy
- Juara 4: Lak Mawan & Solihin

Kapolsek Kuala Behe, Ipda Donny Pati P.Y, menyampaikan bahwa kegiatan ini diadakan untuk mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dan anggota kepolisian, serta sebagai bagian dari perayaan Hari Bhayangkara yang ke-78. "Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan semangat kebersamaan dan kekeluargaan di antara kita semua," ujar Kapolsek.


Kapolsek Kuala Behe menambahkan bahwa Turnamen Gaplek ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada masyarakat yang telah mendukung tugas-tugas kepolisian. "Semoga ke depan, kegiatan-kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan dan semakin mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat," pungkasnya.

Acara penutupan turnamen ini ditandai dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang dan diakhiri dengan sesi foto bersama. Para peserta dan tamu undangan tampak antusias dan bersemangat mengikuti rangkaian acara hingga selesai.

(Heri : Humas)
Red/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update