Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tim pemain Bola kabupaten Ketapang Optim Menang Lawan Sintang

6/26/2024 | 12:41 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-26T05:41:48Z
Tim pemain Bola kabupaten Ketapang Optim Menang Lawan Sintang 
Tim pemain Bola kabupaten Ketapang Optim Menang Lawan Sintang
Pontianak, Alasannews.com - Dalam pekan olah raga pelajar daerah cabang sepak bola pertama di pretandingkan di lapangan SSA pada selasa kemaren antara ketapang vs melawi skor 3/, di menang kabupaten ketapang.

anthonius gunawan pelatih dari tim ketapang mengatakan bahwa target setelah menang dari melawi sekarang kita ketemu melawan vs dari kku di stadion SSA pontianak.

"Target kita  sapu bersih semua  karena kemaren waktu pas kita lawan kku dipertandingan pertama agak nerpos jadi kurang maksimal nanti nanti pertandingan berikutnya akan melawan kab. sintang akan kita maksimalkan."Katanya.

Untuk itu kita siapkan pola 442 sedang poin yang sudah dikumpulkan sampai saat 4poin jadi 1kali  seri 1 kali menang,nanti lawan kab sintang kita harus menang kalau kita ingin lolos lagi untuk optimis menang anthonius optimis tim pemain kab ketapang menang.

 Maka dari kita harus menjaga stamina selalu fit dan tetap kami awasi selama mulai ts sampai pertandingan tetap kami jaga karena mereka sudah dewasa maka kita harus berhati - hati memberi pandangan pada mereka untuk persiapan  sudah kita siapkan dan kita akan memberikan yang terbaik,"Tutupnya.

 (m.supandi / jaiyadi)
Editor : Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update