Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tabligh Akbar Dan Silatulrahmi Keluarga Besar Dampal Selatan

6/21/2024 | 14:23 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-21T07:23:59Z

 



TOLITOLI - Bupati Tolitoli Hi. Amran Hi. Yahya bersama Ketua TP-PKK Kabupaten Tolitoli dan juga sebagai Ketua Majelis Ta'lim Kabupaten Tolitoli Ny. Hj. Sriyanti Amran Hi. Yahya hadiri Tabligh Akbar serta Silaturahmi Keluarga Besar Dampal Selatan Yang di Rangkaian dengan Pengajian Majelis Ta'lim AZ-ZAHRA Kecamatan Dampal Selatan bertempat di halaman Pondok Pesantren DDI Soni pada (Kamis Malam, 20-06/2024).


Penceramah Drs. KH. ABDUL BASIT Pimpinan Pondok Pesantren DDI Soni 


Camat Dampal Selatan Chaeruddin, SE dalam sambutannya mengatakan," Silaturahmi memiliki makna yang sangat penting dalam kehidupan bermasyarakat, saya berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan secara rutin dan berkesinambungan khususnya di Kecamatan Dampal Selatan ini. Melalui kesempatan ini juga saya mengajak kita semua para ASN, Pemerintah Desa, Tokoh Agama dan seluruh Masyarakat Dampal Selatan untuk selalu bekerja sama mendukung program bapak Bupati dengan mengedepankan sikap Gotong-Royong serta senantiasa tetap menjaga loyalitas kepada Pimpinan secara berjenjang hingga ke Bupati," kata Camat Damsel.


Selanjutnya Bupati dalam sambutannya sangat," Mengapresiasi dan mendukung kegiatan -kegiatan keagamaan yang bermanfaat bagi masyarakat, silaturahmi merupakan salah satu perintah Allah SWT, melalui kegiatan seperti ini kita dapat semakin bersinergi untuk membangun daerah kita menjadi lebih maju dan sejahtera. Ditengah dinamika  kehidupan yang semakin kompleks penting bagi kita untuk selalu menjaga nilai -nilai kebersamaan, toleransi dan saling menghargai," tutup Bupati Tolitoli Ji Amran Hi Yahya.


Turut hadir pada kegiatan tersebut Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Dampal Selatan, Kepala UPT Puskesmas Bangkir dan Kombo, Kepala KUA kecamatan Dampal Selatan, para Kepala Desa dan Perangkat Desa se-Kecamatan Dampal Selatan, para Ketua dan Pengurus Majelis Ta'lim se-Kecamatan Dampal Selatan, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta Masyarakat se-Kecamatan Dampal Selatan dan undangan lainnya..* WHY *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update