Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

SUIB HARAPAN BARU MASYARAKAT KALBAR:TIM RELAWAN CAWAGUB TERBENTUK Trus Bergerak

6/06/2024 | 16:21 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-06T09:21:43Z
SUIB HARAPAN BARU MASYARAKAT KALBAR:TIM RELAWAN CAWAGUB TERBENTUK Trus Bergerak 
SUIB HARAPAN BARU MASYARAKAT KALBAR:TIM RELAWAN CAWAGUB TERBENTUK Trus Bergerak 
PONTIANAK , Alasannews.com -
Sosok bersahaja dan sederhana,
H.Suib.SE.Msi menjadi harapan baru bagi masyarakat Kalbar setelah anggota DPRD Provinsi Kalbar dari Partai Hanura ini mendapat Rekomendasi dari Partainya untuk maju sebagai Calon Wakil Gubernur Kalimantan Barat pada Pilkada Kalbar tahun 2024 ini.

Sebagai bukti keseriusan dan kesiapannya untuk menjadi calon orang nomor dua di Kalbar ini pada hari minggu tanggal 2 Juni 2024 H.Suib telah membentuk Tim Pemenangan Relawan "KiteSuibKalbar".Tim Relawan yang didominasi kaum muda dari berbagai latar belakang Organisasi,Agama dan Suku dari Seluruh Kabupaten Kota se Kalimantan Barat ini diketuanya oleh Tokoh Pemuda Helmi Udayana.


Tim Relawan "KiteSuibKalbar" ini akan bergerak dan terjun langsung kemasyarakat untuk menjaring dukungan guna memenangkan H.Suib.SE.Msi sebagai Wakil Gubernur Kalbar.

Berbagai tanggapan masyarakat tentang Sosok H.Suib.SE.Msi  yang merupakan salah satu Calon Wakil Gubernur Kalbar  yang dihimpun Media diantaranya.
Bapak Effendi warga Jalan Selat Panjang Pontianak Utara. "Kami sebagai warga Pontianak Utara merasa bangga ada Warga Pontianak Utara yang menjadi Calon Wakil Gubernur Kalbar.Sosok H.Suib seperti yang kami kenal selama ini sangat dekat dengan masyarakat.Beliau tidak membeda bedakan kelompok dan selalu merespon keluhan warga.Sehingga sangat cocok apabila beliau menjadi Wakil Gubernur Kalbar kedepan.

Sulaiman A.Gani Warga Jeruju Besar memberikan tanggapannya mengenai sosok.H.Suib yang mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur. Sulaiman A.Gani mengenal H.Suib saat dua kali pemilu legislatif dan memberikan dukungan kepaha H.Suib. Sulaiman sangat mendukung dan siap memenangkan H.Suib menjadi Wakil Gubernur Kalbar. Dengan pengalaman sebagai anggota dewan dan dekat dengan masyarakat kami tidak ragu mendukung haji suib sebagai Calon.Wakil Gubernur Kalbar.

Tanggapan serupa disampaikan Sandi salah seorang Mahasiswa Perguruan Tinggi Islam di Pontianak.Sandi menyatakan mengenal sosok H.Suib karena beberapa kali melakukan diskusi tentang pembanguman Kalbar kedepan.Bagi Sandi sosok H.Suib sangat tepat menjadi pemimpin di Kalbar kedepan.Beliau dinilai sebagai sosok  yang visioner dan bisa menerima perbedaan pendapat. Sebagai salah satu unsur kalangan Muda, Sandi sangat mendukung pencalonan H.Suib sebagai Wakil Gubernur Kalbar.

Sementara itu mengenai siapa sosok yang rencananya akan mendampinginya sebagai Calon Gubernur, Menurut H.Suib masih dilakukan Loby Loby Politik untuk Calon Gubernur yang diharapkan akan mampu membawa Kalbar kedepan menjadi lebih baik.

Red/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update