Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sosialisasi Pembiayaan TAPERA dan Promosi Properti di Kubu Raya

6/13/2024 | 19:26 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-13T12:26:57Z
Sosialisasi Pembiayaan TAPERA dan Promosi Properti di Kubu Raya
Kubu Raya, Alasannews.com - Bertempat di Aula Kantor Bupati Kubu Raya, diadakan sosialisasi pembiayaan Tabungan Perumahan Rakyat (TAPERA) yang dilanjutkan dengan promosi properti bagi para pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya memiliki rumah dan memanfaatkan program TAPERA sebagai solusi pembiayaan.(13/6/2024).


Sekretaris REI Kalbar, Bapak Mansur Zahri, menyampaikan pentingnya program TAPERA bagi para PNS. Saat ini, masih ada sekitar 513 PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya yang belum memiliki rumah, meskipun sebagian dari mereka mungkin memiliki rumah warisan atau yang dibangunkan oleh orang tua.

"Pemerintah serius dalam menyediakan papan yang layak bagi abdi negara. Dengan tempat tinggal yang nyaman, para PNS dapat bekerja dengan lebih tenang dan produktif," ujar Mansur Zahri.


Selain itu, Mansur juga menyoroti berbagai tawaran menarik dari para pengembang properti di Kabupaten Kubu Raya. Beragam lokasi, model rumah, dan promosi menarik ditawarkan kepada PNS yang memilih untuk membeli rumah menggunakan pembiayaan TAPERA.

Acara ini turut dihadiri oleh pejabat TAPERA, perwakilan dari Bank BTN Kalbar, dan Sekretaris Daerah Kabupaten Kubu Raya, yang juga menutup rangkaian kegiatan tersebut. Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah mengingatkan para PNS akan pentingnya memiliki rumah sendiri.

"Segera miliki rumah, jangan sampai kebutuhan papan yang wajib dimiliki terlupakan karena banyaknya keperluan lainnya," pesan Sekda Kubu Raya.

Dengan adanya acara ini, diharapkan para PNS di Kabupaten Kubu Raya dapat lebih memahami manfaat program TAPERA dan segera memanfaatkan peluang untuk memiliki rumah yang layak, demi meningkatkan kesejahteraan dan kenyamanan dalam bekerja.

Red/Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update