Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sosialisasi Pelayanan Kesehatan Rujukan Jementrian Kesehatan Bersama H Alifudin SE MM

6/15/2024 | 16:55 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-15T09:55:33Z
Sosialisasi  Pelayanan Kesehatan  Rujukan  Jementrian Kesehatan Bersama H Alifudin SE MM
Sosialisasi  Pelayanan Kesehatan  Rujukan  Jementrian Kesehatan Bersama H Alifudin SE MM
Pontianak , Alasannews.com - kegiatan dihadiri kementrian kesehatan,ibu dr yuliastuti,Rektor UPB dr Purwanto SE.M Hum kapala bidang yankes provinsi kalbar,kepala bidang yankes dinas kesehatan kota pontianak dan komosi IX H.Alifudin SE.MM.

pembukaan terebut di  oleh Rektor Universitas panca bakti (UPB) Pontianak dr Purwanto SE M.HUm pada sabtu 15/6/ di aula UPB Pontianak
sosialisasi  Pelayanan kesehatan  Rujukan  jementrian kesehatan bersama H Alifudin SE MM.

kegiatan dihadiri kementrian kesehatan,ibu dr yuliastuti,Rektor UPB dr Purwanto SE.M Hum kapala bidang yankes provinsi kalbar,kepala bidang yankes dinas kesehatan kota pontianak dan Anggota DPR RI komosi IX H.Alifudin SE.MM.

pembukaan kegiatan sosialiisasi terebut di buka oleh Rektor Universitas Panca bakti (UPB) Pontianak dr Purwanto SE M.HUm pada sabtu 15/6/ di aula UPB Pontianak.

Disela-sela kegiatan anggota DPR RI dapil kalbar 1 alifudin mengatakan ke awak media bahwa kita mengadakan sosialisasi Gerakan Masyarakat Sehat (Germas)semua orang harus sehat itu menshet hidup sehat lahir bathin.

Dan ini apa lagi di mulai dari perkawinan pernikahan benar-benar pasangan tersebut siap nikah dan  punya anak, supaya anak yang lahir agar tidak terjadi stanting ini khusus yang beragama islam
kedua pasangan suami istri sama- sama memahami agama dan mencintai allah supaya menjadi keluarga sakinah mawahda  warahmah.

Ia menyaran kepada orang agar bisa menjaga dan!  mendidik anak supaya menjadi generasi ini supaya anak kita siap menikah dan hingga tidak terjadi pernikahan dini dan menikah bukan karena terpaksa tetapi betul-betul sudah matang baik dari fisik maupun mentalnya karena hak dan kewajiban sebagai suami,"tutupnya.

(M.supandi/ jaiyadi)
Editor/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update