Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sinergi Membangun Harmoni Di Usia ke 28 Tahun, PTP N Grup Luncurkan Program Penyerahan Bantuan Kepada Masyarakat Sekitar

6/08/2024 | 03:34 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-07T20:34:25Z
Sinergi Membangun Harmoni Di Usia ke 28 Tahun, PTP N Grup Luncurkan Program Penyerahan Bantuan Kepada Masyarakat Sekitar
Sinergi Membangun Harmoni Di Usia ke 28 Tahun, PTP N Grup Luncurkan Program Penyerahan Bantuan Kepada Masyarakat Sekitar
Kota Langsa, Alasannews.com -- Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun PTP N Group ke 28 Tahun. 
PTP N IV Regional 6 KSO melaksanakan kegiatan penyaluran bantuan sembako gratis kepada masyarakat kurang mampu di lingkungan perusahaan. 
Kegiatan ini menggunakan anggaran dari Head Office dan merupakan wujud komitmen PTP N Group untuk membantu masyarakat sekitar. 


Sembako yang dibagikan yaitu:
50 paket Beras Premium @ 5 kg
50 paket Gula Pasir @2 kg
50 paket Minyak goreng @ 2 liter

Penyaluran sembako gratis ini  dilaksanakan pada tanggal 31Mei 2024 di Kantor Manajer Kebun Lama yang diserahkan oleh Rizal Makhmud Lubis ( Manajer Kebun Lama ) didampingi Sartim (ATU Kebun Lama)

Kegiatan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu, khususnya di tengah situasi ekonomi yang sulit saat ini.

Sesuai amanah Manajemen PTP N Grup Rizal Makhmud Lubis menyampaikan dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun ke-28, PTP N Group meluncurkan program "Sinergi Membangun Harmoni" dengan fokus pada dua pilar utama:

1. Membangun Harmoni Internal:

Meningkatkan sinergi dan kolaborasi antar unit bisnis PTP N Group untuk mencapai tujuan bersama.
Memperkuat budaya perusahaan yang berorientasi pada kinerja, integritas, dan nilai-nilai PTP N Group.
Meningkatkan kualitas sumber daya manusia melalui pelatihan dan pengembangan yang berkelanjutan.

2. Membangun Harmoni dengan   Masyarakat:

Melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang berkelanjutan dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar.
Membangun kemitraan strategis dengan pemangku kepentingan lokal untuk mendukung pembangunan daerah.
Meningkatkan komunikasi dan dialog dengan masyarakat untuk membangun rasa saling percaya dan keterbukaan.
Program "Sinergi Membangun Harmoni" diharapkan dapat membawa PTP N Group ke arah yang lebih harmonis dan selaras dengan visi dan misi perusahaan. Dengan membangun sinergi internal dan eksternal, PTP N Group optimis dapat mencapai tujuannya untuk menjadi perusahaan perkebunan terdepan di Indonesia yang berkelanjutan dan bermanfaat bagi semua pemangku kepentingan.

PTP N Group berkomitmen untuk terus melaksanakan program "Sinergi Membangun Harmoni" dan meningkatkan kontribusinya bagi masyarakat. Program ini diharapkan dapat menjadi landasan kuat bagi PTP N Group untuk mencapai visi dan misinya, serta mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan bermanfaat bagi semua pihak Jelasnya. 

(zainal)
Editor/Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update