Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Silaturahmi Tokoh Madura dengan Ketua DPD Gerindra Kalbar: Menciptakan Masyarakat Kubu Raya Sejahtera

6/22/2024 | 03:36 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-21T20:36:38Z
Silaturahmi Tokoh Madura dengan Ketua DPD Gerindra Kalbar: Menciptakan Masyarakat Kubu Raya Sejahtera
KUBU RAYA, Alasannews.com - Para tokoh masyarakat Madura se-Kuburaya mengadakan silaturahmi dengan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kalimantan Barat, H. Yuliansyah, SE, di Alimoer Hotel, Jalan Ayani, dengan tema "Menciptakan Masyarakat Kuburaya dan Kalimantan Barat yang Sejahtera". Acara yang dimulai pukul 19.00 WIB ini dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, pemimpin pondok pesantren, organisasi IKAMA, dan organisasi IKBM Kalbar.


Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pembacaan doa, dan sambutan dari Ketua IKAMA H. Sunandar, Habib Al-baiti, H. Mansur Zahri, MM, serta Ketua DPD Gerindra Kalbar, H. Yuliansyah, SE.

Dalam suasana yang khidmat, para relawan dari Arema, Puma, Jarum
Mas, dan Obama, bersama beberapa kepala desa kabupaten Kubu Raya, menggelar deklarasi dukungan kepada H. Mansur Zahri, MM, untuk maju sebagai Wakil Bupati mendampingi H. Rusman Ali, SH, dalam Pilkada Kabupaten Kubu Raya 2024.


H. Mansur Zahri, MM, dalam keterangannya kepada media menyatakan, "Kami mendapat dukungan dari Tokoh Madura untuk maju sebagai Wakil Bupati Kabupaten Kubu Raya. Amanah ini akan kami sosialisasikan dan kampanyekan dengan kebersamaan dan gotong royong. Insya Allah, kita akan menjadi salah satu pasangan calon yang kuat di Pilkada 2024."


Ia juga menambahkan bahwa meski fokus utamanya adalah Gerindra, pihaknya juga melakukan pendekatan dengan partai-partai lain. "Kami terus melakukan komunikasi dan lobi. Mudah-mudahan pada saatnya, koalisi kami akan mendeklarasikan dukungannya."

Lanjutnya,Ia Menegaskan peran penting putra daerah dalam Pilkada 2024, Mansur Zahri menekankan pentingnya memilih pemimpin yang berdomisili di wilayah pemilihan. "Sayang sekali jika putra daerah tidak mampu berkompetisi. Kami ingin menunjukkan bahwa putra daerah mampu berkontribusi untuk kemajuan Kubu Raya," tambahnya.

Ketua DPD Gerindra Kalbar, H. Yuliansyah, SE, menambahkan, "Pak H. Mansur sudah berkecimpung dalam politik dan merupakan tokoh masyarakat yang tepat untuk mendampingi Pak Rusman Ali. Masyarakat Kubu Raya sangat tepat mendukung beliau."

Yuliansyah juga menyebutkan calon-calon lain yang akan diusung oleh Gerindra, seperti Edi Rusdi Kamtono untuk Walikota dan Sutarmidji untuk Gubernur. "Kami berharap pilihan tepat Partai Gerindra dapat membawa manfaat bagi masyarakat Kalbar," ungkapnya.


Menutup pernyataannya, Yuliansyah menegaskan dukungannya kepada H. Mansur, "Sebagai Ketua DPD, saya merestui Pak H. Mansur untuk mendampingi Pak Rusman Ali. Kita masih menunggu arahan final dari Pak Rusman Ali mengenai pilihan wakilnya," tutup Yuliansyah, SE.

Red/Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update