Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Satprov dan PAM Jajaran Penerbal Wilayah Tanjungpinang Sidak Tidur Dalam Bintara dan Tamtama

6/19/2024 | 05:46 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-18T22:46:23Z

 


ALASANnews -- Satuan Provost/Pam Lanudal Tanjungpinang dan Wing Udara 1 melakukan Sidak personil Tidur Dalam (TD) Bintara dan Tamtama Penerbangan TNl AL dalam apel malam pemeriksaan dan pengecekan dadakan di Mess BA dan TA Lanudal Tanjungpinang, Selasa (18/6/2024).


Kegiatan pengecekan yang di pimpin langsung oleh Palaksa Lanudal Tanjungpinang Letkol Laut (P) Sugiran beserta Kasipamgal Lanudal Tpi Kapten Laut (P) Wahyudin, Kasatprov Wing Udara 1 Lettu Laut (PM) Seto Aji, Kasatprov Lanudal Tpi Letda Laut (PM) Fuadzen, Anggota Intelud Wing Udara 1, Anggota Provost Lanudal Tanjungpinang, Anggota Provost Wing Udara 1.


Kegiatan bertujuan untuk mengecek keberadaan tidur dalam Bintara dan Tamtama di luar jam kerja yang melaksanakan pesiar melebihi batas jam masuk mess yaitu pukul 22 00 WIB.


Kegiatan tersebut merupakan perintah langsung dari Komando atas dengan tujuan mengecek kesiap siagaan para prajurit dalam rangka meningkatkan disiplin ketertiban seluruh penghuni mess remaja Bintara dan Tamtama Jajaran Penerbangan wilayah Tanjungpinang.


Kegiatan ini juga bertujuan untuk memitigisi terjadinya tindakan pelanggaran didalam kehidupan mess yang dilakukan oleh Tidur Dalam pada saat Jam Week End dan untuk mencegah bagi prajurit bermain ke tempat-tempat dunia hiburan malam.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update