Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Satgas Pamtas RI-PNG kewilayahan Yonif 641/Bru Eratkan Silaturahmi Melalui Komsos

6/25/2024 | 21:14 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-25T14:14:51Z

Papua Pegunungan, Alasannews.com - Untuk lebih mempererat silaturahmi Satgas Pamtas RI-PNG kewilayahan Yonif 641/Bru melalui Pos Komando Taktis (Kotis) melaksanakan Komsos dengan aparat Pemerintah dan masyarakat Distrik Walesi, Kabupaten Jayawijaya, Selasa (25/06/2024).

Kegiatan yang di pimpin oleh Pasi Intel Lettu Inf Anwari Hadi , bertujuan untuk memupuk kekompakkan dan silaturahmi dengan Pemerintah Daerah yang ada di Distrik Walesi dan masyarakat, dalam rangka mendukung tugas pokok Satgas Yonif 641/Bru serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat.


“Kita sebagai Satgas harus selalu berkomunikasi dengan baik dan selalu bersilaturahmi serta menjalin hubungan yang baik dengan pemerintah daerah, komponen masyarakat dan berbagai elemen masyarakat seperti tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan lainnya ,”ujar Lettu Inf Anwari Hadi.


Bapak Daniel, Selaku Ketua Distrik mengucapkan "Terima kasih sudah datang ke rumah kami, bapak TNI ramah, kami sangat senang sekali dengan kehadiran Bapak-bapak TNI di Distrik ini, dan kami siap untuk mendukung dan membantu program kerja dari satgas Yonif 641/Bru demi kelancaran dan kesuksesan dalam penugasan. Semoga Tuhan selalu melindungi bapak-bapak TNI semua,” ucapnya.


(. YURI, Kabiro,)
Red/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update