Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambut HUT Lantamal VI Ke-74 Tahun 2024, Lantamal VI Adakan Lomba Tenis Meja

6/20/2024 | 15:51 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-20T08:51:32Z

 


ALASANnews -- Menyambut HUT Ke-74 Tahun 2024, Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar mengadakan perlombaan olahraga Tenis Meja yang diikuti oleh seluruh Personel dan Keluarga Besar Mako Lantamal VI serta jajaran TNI AL di Kota Makassar. Kegiatan tersebut dilaksanakan di GOR Chandrasa Lantamal VI Makassar, Rabu (19/06/2024).


Tenis Meja antar Kewasgiatan di lingkungan Lantamal VI dibuka oleh Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal VI) Brigjen TNI (Mar) Andi Rahmat M., dan diikuti oleh peserta lomba dari unsur Kewasgiatan Srena, Sintel, Sops, Slog, Spers, Spotmar, Satrol, Denma, Satrol,Ladokgi,Satlinlamil 3 Kolinlamil, Satdik 2 Kodiklatal,  serta Yonmarhanlan VI.


Danlantamal VI Brigjen TNI (Mar) Andi Rahmat M.,, dalam sambutannya mengatakan “Tunamen Tenis Meja antar Kewasgiatan diadakan untuk menyambut HUT Lantamal VI  ke-74 pada 01 Juni 2024 serta menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini.


Danlantamal VI juga mengatakan “Tujuan dari turnamen ini adalah menghimbau kepada seluruh prajurit untuk menggiatkan berolahraga agar mengambil mamfaat kesehatan apa bila kita rajin berolah raga,” ujarnya..


Danlantamal VI berharap “Dengan adanya turnamen ini para peserta dapat menjaga sportifitas dalam bertanding dan menumbuhkan soliditas antar pemain,”.#tnial_lan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update