Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ribuan warga Meriahkan Fun Walk rangkaian giat KPU pada peluncuran tahapan Pilkada Tolitoli

6/01/2024 | 07:05 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-01T06:19:06Z



Tolitoli, ALASANnews.com -- Jalan sehat rangkaian daripeluncuran pemilu kepala daerah serentak di Kabupaten Tolitoli Sulawesi Tengah diikuti ribuan warga. 

Pemilu kepala daerah yang digelar serentak 27 November 2024, akan melalui beeberapa tahapan oleh KPU hari ini ditandai jalan sehat yang dilepas oleh ketua KPU Tolitoli Junaidi SP MP. 


Ketua KPU Kabupaten Tolitoli Junaidi, SP., MP dalam sambutannya menyampaikan KPU Tolitoli mengucapkan terima kasih kepada Pemerintahan Kabupaten Tolitoli yang telah memberikan dukungan dan fasilitasi terkait dengan Tahapan Penyelenggaraan peluncuran tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tolitoli tahun 2024.

“Tahapan yang saat ini sedang berjalan merupakan salah satu pembentukan badan Ad hoc yaitu pembentukan PPK dan PPS. Maka dari itu partisipasi semua masyarakat sangat dibutuhkan untuk menjadi penyelenggara di tingkat PPK maupun PPS dan nantinya akan dilakukan pembentukan KPPS,” kata Junaidi, Sabtu (1/6). 

 

Junaidi menyebut, tahapan Pemilihan Kepala daerah serentak khusus du Kabupaten Tolitoli Sulawesi Tengah saat ini secara resmi diluncurkan jingle dan akan dihibur oleh artis pada malam hari di taman kota. 

Acara jalan sehat dihadiri ribuan warga, kepala OPD dan instansi vertikal. Acara diakhiri dengan n senam Sumba dan pembangunan door prize. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update